Sukses

News & Entertainment

Sejak Sakit Budi Jarang Manggung Bareng Klantink

Bintang.com, Jakarta Kabar duka yang menimpa grup asal Surabaya yaitu Klantink memang cukup mengejutkan. Bagimana tidak, salah seorang personel mereka yang bernama Budi baru saja meninggal pada Sabtu (5/9/2015) pagi lalu.

Harusnya pada hari tersebut, Budi dan rekan-rekannya di Klantink harus manggung di Yogyakarta. Namun karena kondisi kesehatan Budi yang belum membaik, dirinya terpaksa harus berisirahat di rumah. Namun nasib buruk tak dapat diprediksi, Budi menghembuskan nafas terkahirnya pada sabtu pagi kemarin.

Budi Klantink (via Twitter Budi Klantink)

Kondisi kesehatan yang kurang baik dalam beberapa bulan terakhir membuat Budi jarang tampil bersama Klantink. Menurut pengakuan seorang sumber, Budi sudah lama absen dari atas panggung karena kondisi kesehatan yang tak memungkinkan.

Padahal sejak mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta Indonesia, nama Budi dan Klantink semakin populer. Sejak saat itu pula Budi dan Klantink selalu menapat panggilan untuk tampil di beberapa pertunjukkan.

Budi Klantink (via Twitter Budi Klantink)

Bahkan yang paling membanggakan adalah ketika Klantink tampil dalam salah satu program di BBC TV. Saat itu Budi dan rekan-rekannnya di Klantink pergi ke Hanoi, Vietnam untuk melakukan proses syuting.

Namun itu terjadi padada bulan Desember tahun lalu ketika Budi belum mengkonsumsi obat diet. Menurut pengakuan teman-temannya, Budi mengkonsumsi obat diet sejak 5 bulan terakhir. Hal itu menyebabkan dirinya sering keluar-masuk rumah sakit dan akhirnya meninggal pada hari Sabtu kemarin.

Loading