Sukses

Entertainment

9 Pose Cantik Tyas Mirasih dalam Balutan Busana Bernuansa Hitam

Fimela.com, Jakarta Punya body proporsional membuat Tyas Mirasih luwes menggunakan busana beraneka model. Tak jarang ia menggunakan busana seksi saat berada di tempat tertentu seperti pantai atau kolam renang. Ada sembilan pose seksi bintang film Air Terjun Pengantin ini yang sayang untuk dilewatkan.

Tyas Mirasih memang rajin mengunggah foto dirinya dalam beragam kesempatan. Mulai dari bersantai, menghadiri acara, berbelanja, olah raga dan traveling. Foto-foto itu ia unggah di laman Instagramnya @tyasmirasih. Dan para penggemarnya pun memberikan pujian untuk pose-posenya yang indah.

Baca juga: Tiga Kata yang Dipelajari Tyas Mirasih dalam Kehidupan

Hasil latihan yang rutin di pusat kebugaran membuat tubuh Tyas terlihat kencang namun tidak kekar seperti binaragawati. Dia tahu  benar takaran yang pas untuk membuat otot kencang namun tidak terlihat kekar. Salah seorang penggemarnya memberikan pujian. "Cantik banget ka @tyasmirasih semangat terus yaa jgn dengerin apa kata orang lain yg gatau apa2 😘😘," begitu komentar pemilik akun @kusmawrbdyn.

Tyas Mirasih. (Instagram @tyasmirasih)

Saat menggunakan dress pun Tyas tampak cantik dengan dress hitam simple. Cukup dengan aksesoris jam tangan warna senada, penampilannya sudah mampu memesona. Dalam penampilan sebelumnya ia dengan berani menggunakan tank top hitam. Sebagai pemanis ia mengalungkan kalung etnik di lehernya jenjangnya.

Saat berolahraga pun ia tampil dengan busana yang modis, kali ini masih dengan warna hitam yang dikombinasi dengan warna putih. "Keren banget deh kak @tyasmirasihclothingindo👍👍👍," ujar pemilik akun @ratnadewi_asri. "You're truly gorgeous!! @tyasmirasih," komentar pemilik akun @indramasberto.

Tyas Mirasih. (Instagram @tyasmirasih)

Masih di pusat kebugaran, tank top putih ia kombinasikan dengan celana ketat hitam dan sepatu warna senada. Ia tampil Sporty dan tetap stylist. Saat tak berolah raga ia menggunakan dress simple dengan motif hitam dan putih. Kesan yang ingin dia tampilkan adalan simpel dan seksi. Namun saat berada di pantai Tyas tak ragu menggunakan bikini two pieces yang seksi yang dipadukan dengan topi hitam. Wow, bintang film Hantu Budeg ini terlihat seksi dan elegance.

Percaya diri, mungkin itu kata yang pas untuk mendiskripsikan penampilan Tyas Mirasih dalam pose-posenya. Namun ia juga sadar tubuh bagi pekerja di ranah entertainmen adalah aset yang berharga. Karena itu ia rajin sekali merawat tubuh seperti berolah raga secara rutin. Dari kesembilan pose Tyas mana yang menurut Anda paling oke?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading