Sukses

Entertainment

Kampanye Anti-Bullying Kylie Jenner Tampilkan Kisah 6 Orang Hebat

Fimela.com, Jakarta Bagi Kylie Jenner, bullying adalah satu hal yang harus ditangani dengan serius. Maka itu dia meluncurkan pada Senin (31/8/2015) kampanye anti-bullying di Instagram dengan tagar I Am More Than yang akan menampilkan kisah dari 6 orang yang telah mengubah bullying menjadi sesuatu yang positif.

“Aku sangat bersemangat meluncurkan kampanye #IamMoreThan. Selama enam hari berikutnya, aku akan membagikan kisah dari enam orang hebat yang telah menjadi pahlawan dengan cara mereka sendiri dengan mengubah bullying menjadi sesuatu yang positif,” kata Kylie di caption foto dengan kata-kata #IAMMORETHAN.

“Aku sudah bicara dengan semua orang-orang ini yang ceritanya akan kamu lihat pada halamanku. Aku pikir kamu semua akan jatuh cinta dengan mereka sepertiku. Aku ingin mendorong kamu, penggemarku, untuk membagikan sesuatu yang positif tentang diri sendiri. Aku akan membaca sebanyak yang aku bisa sehingga beberapa dari kamu dapat terpisah dari bullying juga! Mari kita lakukan ini,” tambahnya.

Penasaran seperti apa kisah enam orang yang dibagikan oleh Kylie? Berikut ini adalah mereka.

Baca Juga: Kylie Jenner Pamer Tindikan Baru

1. Renee DuShane

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Renee menderita Pfieffer Syndrome, kelainan genetik di mana tulang-tulang di wajahnya tidak benar-benar tahu bagaimana memadukan dengan benar sehingga bagian dari rahangnya benar-benar kecil. Dia pergi ke sekolah dengan anak-anak yang sama hingga sekolah menengah atas. Di tahun terakhir, dia mulai cemas untuk menjelaskan kondisinya kepada semua orang baru di perguruan tinggi. Dia mulai melihat banyak profil di Tumblr yang percaya diri dan positif. “Mencintai selalu akan menjadi lebih baik daripada membenci,” kata Renee

2. Erica Schenk

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Erica telah menjadi model sejak berusia 14 tahun. Dia menjadi super popular ketika menjadi model ukuran plus pertama yang akan tampil di sampul majalah kebugaran. Erica menolak untuk percaya hatters yang mengatakan bahwa berat badannya akan menahannya dari mencapai mimpinya. “Belajar menjadi teman terbaik bagi diri sendiri,” kata Erica.

3. Jacob dan Anthony

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Keduanya adalah teman baik selama 2,5 tahun. Anthony menyatakan diri (sebagai gay) kepada Jacob di awal persahabatan mereka. “Hal yang paling penting yang aku ingat adalah bagaimana Jacob membuatku merasa dicintai dan diterima,” kata Anthony. “KAMU penting dan orang-orang peduli KAMU,” kata Anthony dan Jacob.

4. Lizzie Velasquez

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Ketika berusia 17 tahun, seseorang mengunggah video di YouTube, menyebutnya perempuan terjelek di dunia. Sekarang Lizzie berusia 26 tahun, dia didiagnosa menderita penyakit bawaan langka yang kurang dari 10 orang di dunia miliki. Penyakit ini menghambatnya mengumpulkan lemak tubuh, dia benar-benar memiliki nol persen lemak tubuh dan tidak pernah lebih dari 32 kg. Dia telah mengambil energi negatif dan telah mengubahnya dengan melakukan perjalanan ke seluruh dunia melakukan kata-kata motivasi. “Yang paling penting aku mencoba untuk menyampaikan bahwa yang kamu butuhkan adalah hati yang berani untuk mencapai apapun yang ingin kamu capai. Biarkan hal negatif membangun kamu, bukannya menjatuhkanmu. Kamu ditempatkan di bumi ini untuk sebuah alasan,” katanya.

5. Gigi Crouch

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Pada usia 13 tahun Gigi didiagnosa dengan Adolescent Idiopathic Scoliosis dan diharuskan untuk memakai penyokong selama satu tahun. Dia baru saja memulai pelatihan balet intensif dan diagnosis ini benar-benar menghalangi keinginannya dan motivasinya untuk berhasil dalam dunia tari. Gigi mengatakan bahwa hal terbaik yang dia lakukan adalah menemukan orang yang mengalami hal yang sama seperti dia. Dia bahkan belajar tentang balerina Wendy Whelan yang juga menderita skoliosis.

6. Em Ford

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Model pensiun dan blogger kecantikan. Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa di balik makeup dia memiliki jerawat parah. “Aku tidak pernah memiliki jerawat ketika masih remaja dan kemudian pada akhir 2014 itu terjadi. Hal gila tentang jerawat adalah tidak mendiskriminasi siapa kamu,” katanya. Postingan tanpa makeupnya mengakibatkan lebih dari 100.000 komentar negatif di foto-fotonya. Saran Em adalah untuk berteman dengan orang yang kamu lihat di cermin karena itu yang akan mengubah hidupmu. Ini benar-benar sulit untuk dilakukan dan akan memakan waktu lebih lama dari 2 atau 3 hari. Tapi sekali kamu melakukannya, akan mengubah hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading