Sukses

Entertainment

Kristen Stewart dan Nicholas Hoult Bertengkar Tanpa Kata

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart dan Nicholas Hoult tengah dihadapkan pada suatu prahara. Keduanya bertengkar tanpa kata di teaser film Equals yang rilis pada Sabtu, 5 September 2015 di Venice Film Festival.

Dalam video berdurasi 39 detik itu, Silas (Hoult) nampak memasuki ruangan dan melihat Nia (Stewart) duduk sendirian. Silas menatap mata Nia dengan penuh keraguan. Tak ada kata yang keluar dari bibir keduanya hingga Nia memutuskan untuk keluar dari ruangan dan membiarkan Silas sendiri.

Kristen Bell dalam ilm Equals. Foto: EW

Film Equals berlatar belakar dunia khayalan futuristik bernama The Collective, dimana manusia tidak dapat merasakan emosi. Silas adalah salah satu warganya. Ia diketahui mengidap SOS (Switched on Syndrome) yaitu suatu gejala yang membuat orang merasa depresi, sensitif, takut dan cinta.

Baca Juga: Serasinya Kristen Stewart-Nicholas Hoult di Premier Film Equals

Kemudian Silas memutuskan untuk pergi ke The Den. Tempat itu disinyalir dapat membuatnya sembuh dari gejala aneh tersebut. Di sisi lain, Silas memiliki keyakinan bahwa ada orang lain yang dapat membuatnya lepas dari gejala. Apakah orang itu Nia?

Poster film Equals. Foto: Tumblr

"Kita membicarakan sesuatu yang tidak ada habisnya. Apakah kita tetap ada jika cinta itu tidak ada? Dapatkah kita hidup tanpa itu?" ucap Stewart saat preskon Venice Film Festival.

Selain Kristen Stewart dan Nicholas Hoult, bintang lain yang juga tampil yaitu Guy Pearce, Kate Lyn Sheil, Jacki Weaver, David Selby dan Aurora Perrineau. Rencananya, film Equals akan rilis di Argentina pada 31 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading