Sukses

Entertainment

Akhirnya Nikki Reed Buka-bukaan Soal Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Empat bulan setelah pernikahan diam-diamnya dengan aktor Ian Somerhalder, Nikki Reed membagikan foto hari besar itu untuk Brides edisi Oktober 2015. Dia juga membicarakan tentang suasana, gaun pengantin, serta musik di pernikahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikki mengucap janji suci dengan Ian dalam upacara yang diselenggarakan di Topanga Canyon, California. “Kami ingin merasakan barbekyu di halaman belakang ala Louisiana dengan stand makanan dan lantai dansa untuk teman-teman terdekat dan keluarga,” kenang Nikki.

 

A photo posted by BRIDES Magazine (@brides) on

“Aku dan Ian ingin pernikahan kecil, intim, dan tentang kami berdua, serta tentang makanan, menari, dan cinta,” tambahnya.

Kemudian, Nikki mengungkapkan jika mereka memiliki live music dari penyanyi soul, Ellis Hall. “Live music sangat penting bagi kami dan kami tidak bisa membayangkan siapa pun kecuali Ellis Hall di sana bersama dengan kami.

Baca Juga: Nikki Reed dan Ian Somerhalder Resmi Menikah!

Nikki Reed dan Ian Somerhadler. (via x17online.com)

Setelah itu, berbicara mengenai gaun pengantin, Nikki mengungkapkan jika itu adalah rancangan desainer Claire Pettibone. “Claire Pettibone adalah mimpi yang menjadi nyata. Tidak hanya dia seorang desainer menakjubkan, tapi ia memiliki energi paling hebat. Kami berada di ‘halaman’ yang sama dari saat kami bertemu,” katanya.

Sebagai informasi, Nikki Reed dan Ian Somerhalder bertunangan pada bulan Januari tahun ini steelah enam bulan berpacaran. Mereka kemudian menikah pada 26 April. Pernikahan ini adalah yang pertama untuk Ian dan yang kedua untuk Nikki yang sebelumnya menikah dengan Paul McDonald pada tahun 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading