Sukses

Entertainment

Jatuh Berkali-kali Saat Manggung, GFriend Tetap Tampil Enerjik

Fimela.com, Jakarta Hanya membutuhkan waktu 25 detik untuk membuat penampilan girlband asal Korea Selatan GFriend menjadi buruk. Pasalnya salah seorang personel yaitu Yuju jatuh saat mereka baru saja tampil membawakan lagu berjudu Me Gustas Tu.

Namun tak lama kemudian setelah itu, Yuju yang mengenakan pelindung lutut berwarna putih kembali jatuh. Menurut sebuah laporan, dirinya jatuh lebih dari 8 kali dalam penampilannya tersebut.

GFriend

Tak hanya Yuju, personel lainnya juga jatuh karena terpeleset saat melakukan gearakan menari. Dia adalah SinB yang jatuh terpeleset setelah Yuju 2 kali terjatuh.

Namun mereka semua tetap menunjukkan sikap profesional dengan tampil enerjik selama pertunjukan. Mereka menunjukkan bahwa seperti apapun bencana yang terjadi penampilan mereka harus maksimal.

GFriend

Penampilan profesional mereka pun mendapat apresiasi dari para pengguna internet yang menyaksikan video mereka. Karena determinasi yang mereka tunjukan selama tampil membuat video ini menjadi viral.

Setidaknya sudah 2 juta lebih penonton yang menyaksikann video ini. Bahkan beberapa media seperti Mashable, TIME, Daily Mail, serta MIRROR memberitakan tentang profesionalisme girlband GFriend ini kepada para pembacanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading