Sukses

Entertainment

Taylor Swift Kagumi Lagu Baru Troye Sivan 'Wild'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sukses dunia sekelas Taylor Swift, rupanya tak malu-malu untuk mengungkapkan rasa kagumnya pada karya musisi lain. Troye Sivan, penyanyi asal Australia ini patut berbangga hati karena lagu terbarunya, Wild mendapat sambutan yang sangat baik dari Taylor.

Taylor Swift mengungkapkan kecintaannya pada lagu baru Troye melalui akun Twitter pribadinya. Pelantun Bad Blood ini menulis tweet dengan huruf kapital bahwa Wild sungguh mengagumkan dan menakjubkan.

Tak hanya lewat Twitter, Taylor juga mengungkapkan kekagumannya tersebut dengan mengunggah foto sedang medengarkan Wild di akun Instagramnya. Reaksi Taylor Swift ini tentu menjadi kabar yang mengejutkan untuk Troye Sivan.

Baca juga:Β Taylor Swift Reuni Bareng Bintang 'Bad Blood' di MTV VMA 2015

Troye Sivan tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya tersebut atas respon luar biasa yang Taylor sampaikan kepadanya. Ia pun membalas tweet Taylor dan menyampaikan rasa terima kasihnya dan hal tersebut begitu bermakna baginya.

Sebelumnya, Troye Sivan mengumumkan telah merilis EP, Wild pada 25 Juli lalu. Baru pada 4 September ia merilis video klip Wild bagian pertama dari trilogi yang dijuluki Blue Neighbourhood.

Tak hanya Taylor SwiftΒ yang mengagumi lagu terbaru milik Troye Sivan yang berjudul Wild ini. DJ Zedd pun merasakan hal yang sama dengan Taylor Swift dengan mengucapkan selamat atas lagu baru dari Troye Sivan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading