Sukses

Entertainment

Maliq & D'Essentials Siap Suguhan Musik Berkelas di KCMI 2015

Fimela.com, Jakarta Sederet gelaran bertema festival musik tentu pernah dirasakan Maliq & D'Essentials selama bermusik. Namun, mereka merasa keikutsertaannya di Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015 terasa berbeda karena menjadi pembuktian bahwa musik Indonesia bisa menjadi tuan rumah bagi negerinya sendiri. Sebab itu band asal Jakarta ini akan menyiapkan kejutan di penampilannya nanti.

"Ini kayak menyatakan dan menepiskan kalau musik Indonesia bisa jadi tuan rumah di negerinya sendiri. Musik Indonesia punya kualitas yang bagus. Makanya kita kerja keras untuk menyukseskan acara ini. Bakal ada yang spesial nanti," ungkap Angga selaku vokalis di 3 Wise Monkeys, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Foto Preskon Konser Cinta Musik Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Angga, gelaran seperti ini juga bisa dijadikan ajang promo para musisi untuk memperkenalkan karya-karyanya. Angga mengatakan, tiada arti buat seorang musisi menciptakan karya yang istimewa namun tidak bisa dinikmati orang banyak.

"Kita berkarya gila-gilaan tapi siapa yang mau dengar kalau bukan masyakarat kita. Kita tampil bukan hanya jualan saja, tapi ada nilai juga untuk bisa menginspirasi orang lain yang akan bermusik atau sudah bermain musik. Kita pikir adanya panggung yang besar dan menampilkan karya kita, itu sudah pas untuk menunjukkan kemampuan kita," papar Angga.

Indah yang juga vokalis Maliq & D'Essentials menambahkan, hadirnya gelaran seperti KCMI ini diharapkan membuat masyarakat Indonesia mau mengapresiasi musisi negeri sendiri. Ya, setidaknya Indah dan bandnya bisa memperlihatkan kualitas musiknya kepada mereka yang belum mengenal Maliq & D'Essentials.

Foto Preskon Konser Cinta Musik Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Semua pengisi acaranya musisi Indonesia dan orang yang datang pasti mengeluarkan sesuatu. Artinya musisi Indonesia bsa menarik perhatian juga. Kita bawakan 13 lagu, tapi belum dipastikan. Kita ingin kasih penampilan khusus buat orang yang tidak terlalu kenal kita," kata Indah.

Maliq & D'Essentials dijadwalkan akan berbagi panggung dengan musisi lain seperti Sheila On 7, Naif, Afgansyah Reza atau The Sigit. Konser Cinta Musik Indonesia 2015 sendiri bakal digelar di Istora Senayan Jakarta pada 31 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading