Sukses

Entertainment

Akhirnya Drama So Ji Sub dan Shin Min Ah Temukan Jadwal Tayang

Fimela.com, Jakarta Drama Oh My God sangat diantisipasi para pecinta K-Drama tahun 2015. Bagaimana tidak, drama produksi KBS ini mempertemukan dua bintang ternamaan seperti So Ji Sub dan Shin Min Ah. Kini, jadwal tayang drama telah ditentukan.

Seperti dilansir Soompi, drama Oh My God akan resmi dirilis pada November 2015 mendatang. Belum diketahui pasti kapan waktu syuting akan dimulai. Pasalnya, pihak rumah produksi masih mencari pemain pendukung untuk drama ini.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via couch-kimchi.com

Drama Oh My God mengangkat kisah percintaan romantis yang dibumbui komedi. Dua individu yang sangat berbeda terjebak dalam lingkaran cinta. Keduanya telah mengenal sejak belia.

Baca Juga: Jadwal Rilis Drama Baru Shin Min Ah dan So Ji Sub Terancam Molor

So Ji Sub dan Shin Min Ah adalah pemain utama dari drama Oh My God. So Ji Sub melakoni peran sebagai Kim Young Ho, seorang trainer terkenal. Sedangkan nama karakter untuk Shin Min Ah belum diketahui. Yang jelas, ia akan berperan sebagai pengacara yang bekerja keras sejak masih muda.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via thedramacorner.wordpress.com

Pertemuan Shin Min Ah dan So Ji Sub di Oh My God ditaksir akan meningkatkan nilai 'jual' drama. Keduanya memang sangat serasi sejak sama-sama menjadi model suatu merek baju ternamaan beberapa waktu lalu. Kalau begitu, kita tunggu saja ya akting keduanya di drama Oh My God.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading