Sukses

Entertainment

Kemesraan Boy William-Ully Triani di Film Terbaru Rudi Soedjarwo

Fimela.com, Jakarta Sutradara Rudi Soejarwo kembali ke layar lebar lewat film terbarunya yang bertajuk Stay With Me. Rudi langsung menggandeng aktor ganteng Boy William dan model cantik serta pendatang baru Ully Triani. Beberapa waktu lalu tim produksi sudah merilis teaser trailer.

Untuk menambah rasa penasaran fans, belum lama ini tim produksi merilis video trailer film tersebut.  Di awal cuplikan video Stay With Me, para fans akan dibuat iri dengan adegan romantis yang dilakukan oleh Boy dan Ully. Kedua pemain itu terlihat bercanda dan berpelukan mesra sambil berbisik-bisik. Mereka kemudian merebahkan diri di atas sofa dan berjanji tidak akan pernah saling meninggalkan.

 Boy William-Ully Triani di film Stay With Me. foto: twitter

Selanjutnya, adegan kemesraan itu berubah menjadi isak tangis. Boy tampak marah dan meminta penjelasan kepada Ully. Penonton masih dibuat penasaran kenapa Boy sedemikian marahnya kepada Ully.

Dalam video trailer berdurasi hampir dua menit itu, emosi para penonton sepertinya sengaja dibuat naik turun. Usai menyuguhi adegan romantis, tim produksi juga menyelipkan situasi sedih lainnya. Seperti yang terlihat di cuplikan video selanjutnya, Boy dan Ully tertawa riang sambil menari di sebuah jembatan kayu sebelum akhirnya muncul adegan kepergian Ully hingga membuat Boy sedih dan berlari mengejar Ully.

Baca Juga: Film Terbaru Boy William 'Stay With Me' Rilis Teaser Trailer

Adegan terakhir ini juga sempat dimunculkan di teaser sebelumnya. Kabarnya film ini diinspirasi dari kisah nyata tentang kehidupan pasangan yang sudah menikah. Sampai saat ini detail sinopsis film Stay With Me masih dirahasiakan.

 Ully Triani-Boy William di film 'Stay With Me'

Namun Rudi Soedjarwo yang pernah menyutradarai Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini sempat memberikan bocoran kalau film tersebut berkisah tentang kisah cinta sejati dan takdir hidup seorang manusia. Rencananya, Stay With Me yang dibintangi oleh Boy William dan Ully Triani akan dirilis sekitar bulan November mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading