Sukses

Entertainment

MieMien (Hantu Posesif) Tampilkan Beragam Penampakan Hantu

Fimela.com, Jakarta Miemien (Hantu Posesif) mulai tayang di bioskop 17 September 2015. Tak seperti film hantu yang kebanyakan horor menyeramkan, film ini akan memberi cerita hantu yang lebih segar. Penampilan Alessia Cestaro sebagai hantu Miemien pun nyentrik dengan rambut berwarna oranye.

Tak seperti di Korea dan Hongkong yang memiliki banyak film bergenre horor komedi romantis, Indonesia belum memiliki banyak film bergenre ini. "Film ini memiliki cerita lebih candy dan anak muda ceritanya. Lebih up to date," ujar Sonya Laoh, Produser SRN Production sat dihubungi.

Berawal dari seorang pemuda yang bernama Juna (Chris Laurent) mendapatkan tugas untuk menulis sebuah novel horror tentang hantu. Untuk mendapatkan cerita novel yang real, Juna pun terpaksa harus membuka mata bathinnya.

"Lewat film ini kita juga pengin penonton tahu menjadi penulis itu tidak mudah. Butuh riset. Di film ini penulisnya sampa mau membuka mata batin untuk melihat hantu," ujar sutradara Chisca Doppret. 

Baca Juga: Film Miemien (Hantu Posesif) Tawarkan Genre Baru Horor Komedi

Mata bathin yang terbuka itu akhirnya mempertemukan Juna dengan hantu cantik berambut oranye yang bernama MIEMIEN (Alessia Cestaro). Kisah cintapun terjalin antara juna dengan MIMIEN. Tak hanysa sampai di situ saja, Kisah Asmara yang cukup unik antara Juna, Caca (Selena Alesandra), Devin (Amec Aris) dan Miemien akan di tampilkan secara serius tapi seru.

Rumah produksi SRN berharap film tentang persahabatan, cinta, keluarga dan cinta ini bisa menjadi pilihan untuk penonton film Indonesia. Menurut Mpok Mercy Sitanggang, hantu bisa digambrakan dengan sudut pandang yang berbeda tak selalu menakutkan. "Kita bisa lihat hantu itu juga punya kehidupan sendiri. Nggak selalu menakuti yang hidup," paparnya. Penasaran seperti apa hantu di Miemien (Hantu Posesif) cek foto-foto adegannya di bawah ini:

Foto adegan Miemien (Hantu Posesif). Foto: SRN Film

Foto adegan Miemien (Hantu Posesif). Foto: SRN Film

Foto adegan Miemien (Hantu Posesif). Foto: SRN Film

Foto adegan Miemien (Hantu Posesif). Foto: SRN Film

Foto adegan Miemien (Hantu Posesif). Foto: SRN Film

Trailer: 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading