Sukses

Entertainment

Halloween, Jamie Chung Akan Dinikahi Bryan Greenberg

Fimela.com, Jakarta Jamie Chung dan tunangannya, Bryan Greenberg, berencana untuk menikah pada Halloween, 31 Oktober mendatang. Pasangan ini akan menikah di El Capitan Canyon di Santa Barbara, California, dan menyajikan akhir pekan yang menyenangkan untuk orang yang mereka cintai.

Rencananya, para tamu diminta tinggal di sana sepanjang akhir pekan. Pesta pernikahan akan dimulai sebelum Halloween, Jamie dan Bryan akan memandu Boos & Booz Welcome dinner di resor itu. Para tamu harus mengenakan kostum mereka karena akan merayakan malam Halloween bersama-sama.

Upacara pernikahan akan diselenggarakan pada hari Sabtu (31/10/2015). Perjamuan makan malam akan berlangsung setelahnya dan para tamu diwajibkan mengenakan pakaian cocktail.

Pada hari berikutnya, pengantin baru akan menjadi pemandu acara sarapan untuk memberangkatkan para tamu. Pada acara ini, dress code para tamu adalah pakaian casual.

Baca Juga: Pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs Bermasalah?

Jamie Chung dan Bryan Greenberg (via popsugar.com)

Sebagai informasi, pada bulan Januari 2014, Jamie memamerkan sekilas cincin pertunangannya hanya beberapa hari setelah Bryan melamarnya. Bintang Sin City: A Dame to Kill For ini mengunggah foto close-up cincin pertunangannya ke Instagram pada bulan Mei.

Jamie Chung mulai berkencan dengan Bryan Greenberg pada tahun 2012 setelah mengenal satu sama lain selama beberapa tahun. Mereka keluar bersama-sama sebagai pasangan pertama kalinya pada waktu Coachella Valley Music and Arts Annual Festival di Indio, California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading