Sukses

Entertainment

Betharia Sonata Garap Video Klip yang Dapat Dinikmati Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Lama tak aktif di panggung hiburan Indonesia, lantas tidak membuat Betharia Sonata mundur dari industri musik yang sudah membesarkan namanya. Ini terbukti, kini ia sedang menyelesaikan album terbarunya.

Ada keinginan dari pelantun lagu Hati Yang Luka pada era 90-an ini untuk membuat video klip yang dapat dinikmati oleh anak muda. Karena itu, ia juga melibatkan anak serta sepupunya untuk terlibat di pembuatan lagunya itu.

Betharia Sonata (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya ini adalah album saya yang sudah saya persiapkan memang lagu lama. Ada sesuatu yang sangat spesial buat saya. Begitu visual saya usulkan kenapa tidak ponakan dan anak saya gabung disini," kata Betharia Sonata di Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Bagi Betharia, menciptakan sebuah konsep musik harus melewati fase panjang. "Saya lama sekali tak aktif karena memang untuk saya tidak mudah untuk menciptakan asal-asalan. Kita pengen ada sesuatu yang spesial. Saya ingin ini ada cerita dari saya juga," ungkapnya.

Betharia Sonata (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Walaupun sudah dalam proses pembuatan video klip di 10 lagunya, namun perempuan yang biasa dipanggil Betha ini belum benar-benar mempunyai judul untuk albumnya itu. Meski demikian, ada keinginan kalau ia bisa memberikan judul Kucoba Hidup Sendiri di album barunya ini. "Saya pengennya Kucoba Hidup Sendiri tapi belum tahu, belum ada judul album," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading