Sukses

Entertainment

Penampakan Seram Wajah Cara Delevingne di Film Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Suicide Squad menjadi salah satu film produksi DC yang paling diantisipasi kehadirannya. Bagamaina tidak, film ini mengumpulkan banyak penjahat didalamnya. Para pemainnya seperti Cara Delevingne pun dituntut untuk tampil seram.

Sebuah akun di jejaring Twitter mengunggah foto penampakan pertama dari wajah Delevingne sebagai Enchantress. Dalam foto itu, tubuh Delevingne dipenuhi tato dan gliter. Tak terlihat jelas tulisan tato di tubuhnya.

Karakter Enchantress yang diperankan oleh Cara Delevingne di Suicide Squad. Foto: Twitter

Yang menjadi pusat perhatian dari foto tersebut yaitu simbol Tau Cross di leher Delevingne. Ini mungkin saja clue dari perannya. Namun hingga saat ini, Marvel belum memberikan keterangan pasti tentang peran yang dilakoni Delevingne.

Baca Juga: Cara Delevingne Buat Tato di Telapak Kaki Margot Robbie

Film Suicide Squad sendiri sudah merampungkan proses syutingnya pada beberapa waktu lalu. Namun tepat dua minggu lalu, Delevingne mengunggah foto saat dirinya tengah mentato telapak kaki dari Margot Robbie, yang merupakan lawan mainnya di film Suicide Squad.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Enchantress (diperankan Cara Delevingne) merupakan anggota dari A.R.G.U.S. Film Suicide Squad rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016 mendatang. Selain Delevingne dan Margot Robbie, film besutan David Ayer ini juga dibintangi oleh Will Smith, Jared Leto, Ben Affleck, Jai Courtney dan Joel Kinnaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading