Sukses

Entertainment

Michelle Joan Berpacaran dengan Christ Laurent?

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Michelle Joan saat ini sedang berbunga-bunga. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Christ Laurent mengunggah foto kemesraan dengan Michelle Joan.

"Hey you...miss youuu!!!" tulis Christ Laurent sebagai keterangan foto. Sepertinya Christ Laurent sedang rindu dengan Michelle Joan. Christ Lauren sediri merupakan dikenal publik setelah pertama kali berakting sebagai Aditia dalam sinetron Melati untuk Marvel.

Sekali dia mengibas rambut, kalian takkan bisa melupakannya (Galih W Satria/Bintang.com)

Pada foto tersebut tampak aktor kelahiran 15 April 1993 sedang merangkul pemeran Liora dalam Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Sebelumnya Michelle Joan pernah berpacaran dengan Ciccio Manassero. Akan tetapi hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Akan tetapi meski kandas, Michelle Joan dan Ciccio Manassero tetap berteman baik. Sementara itu para fans tidak percaya ketika Michelle Joan berfoto mesra dengan Michelle Joan.

 

A photo posted by chris laurent (@christlaurent) on

Memang sebelumnya Michelle Joan dikabarkan sedang dekat dengan Handika Pratama. "Eh mereka pacaran? Demia apa woi?" ujar akun ayliconsina. "Seriusan nih??? Ahhhhhh," sambung akun bellaratnasari97.

Baca juga: Serunya Aliando Syarief, Michelle Joan Menari Hip Hop

Akan tetapi banyak juga para netizen yang mendukung jika Michelle Joan berpacaran dengan Christ Laurent. "Yah ampun seneng banget aku... semoga langgeng ya kak," ujar akun latifah.sofiana. "Semoga langgeng sampe entar ke jenjang pernikahan," sambung akun nuraja686.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading