Sukses

Entertainment

Suka Bunga, Alisia Rininta Buka Toko Chil Des Fleurs

Fimela.com, Jakarta Berbisnis melalui media online memang menguntungkan, karena tidak memerlukan toko yang dapat mengeluarkan biaya lebih. Namun hal itu tidak menjadi pegangan bagi Alisia Rininta. Pasalnya setelah sukses di dunia maya kini ia membuka toko bunga dengan nama Chil Des Fleurs.

Awalnya Alisia Rininta kebingungan menentukan nama yang akan menjadi brandnya itu. Sempat terpikir beberapa nama tapi akhirnya ia merasa cocok dengan sebutan Chil Des Fleurs.

Terbilang sebentar usia pacaran mereka, Alisia Rininta sudah merasa cocok dan berjodoh dengan kekasihnya saat ini, Novian Herbowo. (Andy Masela/Bintang.com)

"Bingung nama apa tadinya Alicia flowers tapi nggak bagus. Setelah aku pikir-pikir, aku panggilannya Acil dari SMP dan Fleurs itu artinya bunga. Jadi Chil dari nama aku dulu dan aku gabungin. Jadilah ini (Chil Des Fleurs)," sambung Alisia Rininta.

Alisia sendiri sudah menyukai bunga sejak kecil. Hobinya itu kini ia kembangkan menjadi suatu yang bermanfaat. Setelah berlatih merangkai bunga, lambat laun tangan perempuan yang mempunyai paras menawan itu akhirnya lihai dalam merangkai berbagai bunga. Meskipun tidak sekali saat pertama kali mencoba ia kerap menemui kesulitan.

"Sebenernya passion aku suka sama bunga sejak aku dari kecil. Dan aku ngambil kuliah manajemen bisnis. Coba usaha, tadinya aku coba ngerangkai dan dibeli temen. dibeli harganya 1,5 juta untuk rangkaian pertama. Dan ini menghasilkan, jadi jualan bunga dan sekarang banyak yang suka," jelasnya.

'Sebenernya, dari dulu emang kepengen banget nikah muda, cuma nggak tau jodohnya dari mana' ungkap Alisia. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain karena hobi, ada satu hal yang menjadi pertimbangan Alisia dalam berbisnis bunga. Baginya sampai kapanpun bisnisnya ini tidak akan pernah habis. Karena bunga bisa dijadikan hadiah untuk seseorang yang disayangi.

Baca juga: Alisia Rininta Akan Tunangan pada Tanggal 10 Oktober

"Selain karena passion. Kalo menurut aku bunga ever lasting. Bukannya nggak layu. Tapi kalo orang kasih sesuatu kasih aja bunga. Bunga artinya lebih dalam," ungkap Alisia Rininta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading