Sukses

Entertainment

Neil Patrick Harris - David Burtka Rayakan 1 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Neil Patrick Harris merayakan ulang tahun pernikahan pertama dengan suaminya, David Burtka, pada hari Minggu (6/9/2016). Aktor ini menggunakan Instagram untuk memberi penghormatan kepada suaminya dengan foto mereka bersama-sama.

Keduanya terlihat penuh kegembiraan dalam foto. Neil mengenakan kemeja putih, rompi hitam, dan dasi kupu-kupu sambil memegang mikrofon. Dia melihat ke atas dan tertawa histeris. Sementara itu, David bersandar dan memegang lengan Neil.

 

A photo posted by Neil Patrick Harris (@nph) on

Dalam keterangan foto, Neil mengungkapkan rasa terima kasihnya karena menikahi David. “Satu tahun yang lalu hari ini aku merasa senang menikah dengan David Burtka. Aku sangat senang aku melakukannya, dia orang yang benar-benar mengagumkan. Ini untuk lebih banyak tawa dan petualangan..!”

Sebagai informasi, Neil mulai berkencan dengan David pada tahun 2004. Mereka mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2011 setelah UU Kesetaraan Pernikahan di New York. Pada saat itu, Neil mengatakan mereka bertunangan lima tahun sebelumnya tetapi memutuskan untuk merahasiakannya.

Baca Juga: Sindirin Neil Patrick Harris di Pembukaan Oscar 2015

Pasangan ini mengikat janji di Italia tahun lalu. Neil mengumumkan berita menggembirakan itu melalui Twitter. Dia memosting foto dirinya dan David dalam balutan tuksedo saling berhadapan.

“Coba tebak? David Burtka dan aku menikah di akhir pekan. Di Italia. Ya, kami menempatkan ‘n’ dan ‘d’ di dalam ‘husband,’” tulis Neil Patrick Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading