Sukses

Entertainment

'Jebak' Suami, Zaskia Adya Mecca Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Bandung Di ajang Festival Film Bandung yang digelar pada Sabtu (12/9/2015) lalu, Zaskia Adya Mecca menceritakan kisah di balik kehamilannya. Dengan usia kehamilan yang sudah mencapai tiga bulan, dia mengaku mengalami berbagai perubahan dalam dirinya. Selain itu, dia juga mengungkapkan asal mula dirinya memutuskan untuk menambah momongan.

“Aku memang punya target setiap dua tahun, setiap selesai ASI nambah anak lagi. Tapi ini terakhir deh. Karena emang Ramadan kemarin sama mas Hanung enggak boleh syuting, gue bingung mau ngapain jadi ya udah nambah anak aja kemarin,” ungkapnya saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Bandung.

Zaskia Adya Mecca (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Zaskia Adya Mecca, sebenarnya sang suami memang belum merencanakan untuk punya momongan lagi. Namun Zaskia sengaja memasang ‘jebakan Batman’ untuk Hanung Bramantyo, sehingga jadilah bayi yang kini ada dalam kandungannya. Karenanya, tidak heran jika Hanung sempat shock saat mendengar istrinya sedang mengandung anak ketiga.

“Enggak diprogram. Sebenarnya mas Hanung belum mau nambah anak. Cuma kemarin mas Hanung enggak izinin aku syuting, enggak izinin aku kerja. Ya udah aku jebak aja, aku hamil. Serius,” ungkap ibu dua anak tersebut.

"Dia itu, kan kalau pasangan lain di film langsung ‘huwaaa’. Tapi dia keluar dari kamar dengan muka aneh. Aku tanya kenapa, jawabnya, ‘Enggak cuma masih shock kan aku udah bilang aku belum pengen punya anak’. Tapi alhamdulillah sih makin ke sini sih dia ngurusin, dia nerima,” lanjutnya.

Zaskia Adya Mecca (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca juga: Hamil Tiga Bulan, Zaskia Adya Mecca Alami Perubahan Sikap

Meski demikian, kehamilan Zaskia yang ketiga ini memang cukup menguras fisiknya. Di waktu yang sama, bintang film Hijab ini mengaku sempat masuk rumah sakit di awal kehamilan. Alhasil, dia mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis.

“Sempat masuk RS makanya turun sampai 5 kilo, Tapi enggak apa-apa tabungan yang bagus untuk lima bulan ke depan karena pasti badan gue akan membesar,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading