Sukses

Entertainment

Super Junior Luncurkan Foto Teaser Album Spesial 'Magic'

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis spesial album yang berjudul Magic, Super Junior meluncurkan teaser gambar dari masing-masing anggota. Setelah sebelumnya mengumumkan akan menambahkan 4 lagu di album terbaru mereka.

Super Junior merilis teaser foto tersebut dengan memberikan jeda. Kini, mereka mengungkapkan teaser foto untuk 4 anggota terlebih dahulu, sisanya akan menjadi kejutan yang manis untuk fans setia Super Junior.

Kyuhyun Super Junior (via soompi.com)

Boyband ini akan meluncurkan spesial album yang akan berisi 14 lagu dengan 10 lagu yang diambil dari album spesial di bagian pertama. Dengan demikian, akan ada 4 lagu yang baru termasuk judul lagu Magic.

Baca juga: Super Junior Bakal Tambah 4 Lagu di Album Baru

Album Magic sendiri bakal dirilis pada 16 September mendatang. Single yang akan ada di dalam album berjudul Magic dan 3 lagu baru yaitu You Got It, Dorothy dan Sarang.

Siwon Super Junior (via soompi.com)

Sementara itu, ini akan menjadi album yang spesial untuk para fans setia Super Junior. Pasalnya, anggota boyband pelantun Sorry, Sorry di antaranya Donghae, Eunhyuk dan Siwon akan terdaftar menjalani wajib militer di musim gugur mendatang setelah mempromosikan album ini.

Anggota Super Junior, Eunhyuk akan menjalani wajib militer pada 13 Oktober, Donhae pada 15 Oktober mendatang. Sedangkan untuk Siwon akan menjalani wajib militer pada 19 November mendatang.

Ryeowook Super Junior (via soompi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading