Sukses

Entertainment

Drama Yong Pal Akan Diperpanjang 2 Episode

Fimela.com, Jakarta Ada kabar baik buat kamu pecinta drama Yong Pal. Drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Tae Hee ini akan diperpanjang dua episode. Dengan kata lain, drama berakhir dengan 18 episode bukan 16 episode lagi.

Penambahan episode dilakukan karena masih besarnya antusiasme penonton terhadap drama. Apalagi drama produksi SBS ini pernah mecetak rekor dengan pencapaian rating lebih dari 20 persen di episode keenamnya.

Adegan drama Yong Pal. Foto: Youtube.com

Namun pencapaian tersebut tak berlangsung lama. Rating drama Yong Pal justru makin fluktuatif. Bahkan pada episode kesembilan (2 September 2015), drama terjun bebas hingga 17 persen. Hal ini disebabkan karena drama sempat diterpa isu plagiat.

Baca Juga: Ciuman Mesra Kim Tae Hee untuk Joo Won di Drama Yong Pal

Masih di episode yang sama, salah satu warga Indonesia berhasil menjadi pemain pembantu di drama Yong Pal. Dia adalah Yannie Kim. Wanita asal Jakarta yang menetap di Busan, Korea itu berperan sebagai seorang ibu hamil yang dibantu melahirkan oleh Joo Won.

Drama Yong Pal. Foto: via kpopfighting.com

Saat ini, drama Yong Pal sudah mencapai episode 12 pada 10 September lalu. Dengan penambahan dua episode, maka drama Yong Pal akan berakhir pada 1 Oktober 2015 mendatang. Apakah penambahan episode ini mampu meningkatkan kembali rating drama hingga 20 persen? Menarik untuk ditunggu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading