Sukses

News & Entertainment

Selamat Jalan, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Meninggal

Fimela.com, Jakarta Dunia akting kembali berduka. Satu lagi aktor yang banyak meramaikan film dan sinetron tanah air tutup usia. Hadi Leo pemeran sinetron fenomenal Si Buta dari Gua Hantu meninggal dunia pada Minggu (13/9/2015) pukul 22.00 WIB. Kalau tidak ada halangan jenazah almarhum akan dikebumikan hari ini di TPU yang tak jauh darir kediamannya di Baros, Sukabumi.

Kabar tentang kepergian sang aktor tersebut  beredar melalui pesan berantai dan melalui group chat insan perfilman sejak Senin pagi. “Innalillahi Wainna ilaihi Roji'uuuunn..jam 22.00wib td..Telah berpulang ke rahmatulloh saudara kita Aktor dan pemain sinetron era tahun 95an..Artis pemeran sinetron laga.."Si Buta Dari Goa Hantu" RCTI (HADI LEO) pria kelahiran 1965 asal Surabaya..,” demikian bunyi pesan yang kami terima Senin (14/9/2015) pagi.

Baca juga: Mengenang Hadi Leo, Si Buta dari Gua Hantu yang Gemar Kolosal

Kabar soal meninggalnya Hadi Leo beredar melalui pesan berantai.

Masih menurut pesan tersebut, sang aktor yang pernah juga membintangi beragam film seperti Misteri Mawar Berdarah, Mahkota Mayangkara, Perawan Lembah Wilis, Tutur Tinular, Angling Dharma, Wiro Sableng ini sebelum tutup usia sempat menderita sakit kencing manis. Almarhum meninggal karena sakit kencing manis akibat Gula. Meski sudah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Mojokerto Jawa Timur namun ajal tak dapat dihalangi.

Kalau tidak ada halangan jenazah almarhum akan di kebumikan di Sukabumi Jawa Barat. “Jenazah akan dikebumikan di Baros Sukabumi di rumahnya....mohon doanya smoga amal baiknya dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya...amiiin,” begitu lanjutan bunyi pesan tersebut.

 Salah satu film yang mengangkat kisah soal kesaktian Si Buta dari Gua Hantu. (via kaskus.co.id)

Sejumlah insan film yang tergabung dalam group Chat WhatsApp mengucapkan bela sungkawa untuk kepergian almarhum Hadi Leo. Teriring doa semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan. Selamat jalan.

 

;
Loading