Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella di FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella memang layak dianggap sebagai wanita yang paling bersinar di ajang Festival Film Bandung 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat pada Sabtu (12/9/2015) malam. Selain mereka tampil cantik luar biasa, Raline berhasil memenangkan gelar Pemeran Pembantu Wanita Terpuji. Sedangkan Laudya Cynthia Bella mendapatkan gelar sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji.

Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah pun memamerkan foto ketika mereka sedang memegang piala kemenangan. Pada foto tersebut, tampa dua aktris ini tersenyum bahagia. Raline terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna hitam sedang Laudya Cynthia Bella mengenakan hijab berwarna biru gelap.

"Yeayyy !!See u soon on "Surga yang Tak dirindukan 2" ya Mei.. InsyaAllah #ffb2015 #berbagiceritawithlcb #upcomingmovie2016 #surgayangtakdirindukan #laudyacynthiabella" tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto.

Seakan tidak mau kalah, Raline Shah juga mengunggah foto saat ia berfoto selfie dengan Laudya. Akan tetapi pada foto yang diunggah Raline ini berbeda dengan foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella yang terkesan lebih formal. Pada foto tersebut tampak Raline dan Laudya sedang tersenyum lebar.

 

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

"Yay! #surgayangtakdirindukan #BERANILEBIH," tulis Raline Shah sebagai caption foto. SEbelumnya diberitakan jika Raline Shah tak menyangka jika namanya diumumkan sebagai salah satu pemenang di ajang FFB 2015. Saat ditemui usai penerimaan penghargaan, Raline Shah pun mengungkapkan bahwa dia mempersembahkan kemenangan ini untuk keluarganya.

Baca juga: Penyebab Raline Shah Gugup di Panggung FFB 2015

Raline Shah merasa tanpa keluarga, dia tidak akan bisa berada di titik seperti sekarang ini. “Kemenangan ini didedikasikan untuk keluarga aku,” ungkap Raline. Selain itu, Raline juga menjadikan kemenangan ini sebagai pemicu untuk berkarya dengan lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading