Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Rindu Kebersamaan Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Memang, hanya sebuah foto yang akan selalu sama walaupun orang-orang di dalamnya berubah. Ketidakberubahan itu mungkin yang dirindukan Kendall Jenner.

Dia tampaknya merindukan saat-saat di mana ayah dan ibunya, Caitlyn Jenner dan Kris Jenner, masih bersama. Hal ini terlihat jelas lewat sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram.

Pada foto tersebut, tampak versi lebih muda dari Caitlyn dan Kris. Caitlyn masih menjadi Bruce Jenner dan mereka duduk di atas Harley-Davidson.

 

Foto kiriman Kendall Jenner (@kendalljenner) pada

Keduanya tampak bahagia, terlihat dari senyum yang mereka pamerkan di depan kamera. Kris dan Caitlyn pun mengenakan pakaian dengan warna yang senada.

Keduanya memilih tampil dalam balutan atasan hitam, jaket kulit, dan boots. “YO. GOALS,” tulis Kendall di keterangan foto.

Sayangnya, unggahan Kendall ini malah diberi respon negatif oleh beberapa netizen. Mereka tentu saja mengomentari perubahan Caitlyn Jenner yang kini menjadi seorang perempuan.

Baca Juga: Biar Makin Keren, Yuk, Contek Gaya Berpakaian Kendall Jenner

“Lol Ibu dan ibu tiri,” tulis @ iigotiit_dreaa. Demikian juga, @ allison.307 berkomentar, “Kemudian kamu memiliki dua orang ibu.”

Sebagai informasi, foto yang diunggah Kendall ini hanya beberapa jam setelah promo untuk akhir I Am Cait dirilis. Promo tersebut memperlihatkan Kris berjuang untuk menerima bahwa Bruce adalah Caitlyn sekarang.

“Kadang-kadang kami merindukan Bruce. Kami semua,” kata Kris Jenner sambil menangis kepada mantan suaminya tersebut. Foto yang diunggah Kendall Jenner ini tampaknya mengisyaratkan bahwa dia setuju dengan ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading