Sukses

Entertainment

Lega, Amel Carla Dapat Kiriman Foto Ortu dari Masjidil Haram

Fimela.com, Jakarta Musibah crane yang jatuh di Masjidil Haram akibat hujan badai yang melanda Makkah beberapa hari yang lalu sempat membuat panik Amel Carla dan deg-degan. Apalagi korban yang timbul akibat musibah ini puluhan orang. Soalnya kedua orang tuanya Qomar Ruzaman dan Oktarina Aqmarina tengah menunaikan ibadah haji.

Apalagi  setelah ia mendapat  kabar dari kedua orang tuanya kala mereka selamat. Ia benar-benar legah setelah mendapat kiriman foto dari ortunya. “Kemaren dapet kabar kalo di Mecca ada Crane Collapse jam 17.10 disana,kira kira di sini jam 10 malem. Sebelum tidur amel baru dapet kabar itu, terus langsung panik dan nyoba kabarin bapak sama ibu yg lagi disana,” tulis Amel melalui akun Instagramnya @amelcarla Sabtu (12/9/2015).

Baca juga: Tragedi Masjidil Haram, Raffi Ahmad: Semoga Korban Diampuni

Kedua orang tua Amel Carla di Makkah. (Instagram @amelcarla)

Bintang sinetron Rain The Series ini senang dan bersyukur kalau orang tunya terhindar dari musibah yang merenggun puluhan jiwa jamaah haji itu. “Alhamdulillah katanya mereka baik baik aja dan lokasi cranenya yg jatoh juga alhamdulillah lumayan jauh,jadi kita yg dirumah juga seneng dan tenang, kabarnya ada 2 WNI yang meninggal akibat kejadian itu,semoga aja para
korban yang meninggal dunia diterima di sisi-Nya,Aamiin yarabbal alamin #prayformecca,” tambahnya.

Para follower Amel di kaun Instagramnya pun turun senang dengan kabar ini. “Alhamdulillah si tante sm om baik2 aja. Baru mau nanya sm mas aan ttg ini. Langsung ke inget amel pas denger berita mekah,” tulis pemilik akun @arinacalista.  “Alhamdulilah mom okta gapapa☺️ see u mel at bandungg☺️☺️,” kata pemilik akun @devaatasmara

Gubernur wilayah Makkah Pangeran Khaled al-Faisal (tengah saat memeriksa lokasi jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekkah, Jumat (11/9/2015). Sebanyak 107 orang dilaporkan tewas, termasuk warga negara Indonesia. (AFP PHOTO / STR)

Beberapa tahun belakangan ini pemerintah Kerajaan Saudi Arabia melakukan renovasi Masjidil Haram. Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia terus memperluas masjid ini agar kapasitas tampungnya lebih banyak. Proses renovasi terus berlangsung sepanjang tahun. Saat musim haji pun terus dilakukan pembangunan.  Salah satu crane yang digunakan untuk pembangunan ini tak kuasa menahan kencangnya angin topan yang melintasi di Mekkah. Sehingga salah satu crane yang terpasang di sisi masjid terjatuh jelang waktu magrib Jumat (11/9/2015).

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading