Sukses

Entertainment

Review Maze Runner: The Scorch Trials, Persahabatan Penuh Aksi

Fimela.com, Jakarta Pemain: Dylan O'Brien, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Dexter Darden, Alexander Flores, Jacob Lofland dan Rosa Salazar.

Sutradara: Wes Ball

Penulis: T.S. Nowlin dan James Dasher

Durasi: 131 menit

 

Sinopsis:

Setelah berhasil melarikan diri dari labirin Gladers, Thomas (Dylan O'Brien) masih dihadapkan oleh sebuah masalah. Mereka terjebak di dalam labirin yang berisikan orang-orang WICKED. Di dalam sana, mereka menemukan sahabatnya yang telah hilang bernama Teresa (Kaya Scodelario).

Selama di dalam labirin, Thomas dan teman-temannya diperlakukan baik. Mereka diberi makan dan tempat tidur yang layak. Namun sebuah pertanyaan besar muncul di benak Thomas. Usai waktu makan, selalu ada anak muda yang dipanggil ke suatu tempat rahasia oleh pimpinan labirin. Namun mereka tak pernah kembali lagi. Karena penasaran, Thomas pun mencoba menyelidikinya bersama Aris (Jacob Lofland).

Faktanya, penguasa labirin memanfaatkan bagian dalam tubuh manusia untuk keperluan tertentu. Semua anak yang telah menjadi korban digantung secara mengenaskan dan diambil bagian dalam tubuhnya. Termasuk Teresa, sahabat mereka.

Merasa tak lagi aman, Thomas dan teman-temannya kemudian melarikan diri keluar dari labirin. Mereka harus menerjang dunia luar yang ternyata jauh lebih kejam dari yang dibayangkan. Bola baja yang tiba-tiba muncul dari kegelapan, badai gurun pasir yang merajam habis hingga ke tulang, hingga gerombolan Crank yang haus darah, semakin menciutkan hati mereka.

Di balik semua cobaan itu, Thomas harus kehilangan salah satu temannya, Winston (Alexander Flores). Winston bunuh diri karena tak mau virus Crank semakin merajalela di dalam tubuhnya. Namun perjalanan menuju rumah dan keluarga harus tetap dilanjutkan.

Siapa sangka, Teresa ternyata sudah tak sejalan dengan Thomas dan teman-temannya. Ia sudah berada di pihak WICKED. Teresa pun melakukan pengkhianatan besar, seperti apa bentuk pengkhiatan itu?

 

Review:

Film Maze Runner: The Scorch Trials hadir dengan 'paket' lengkap. Kisah perjuangan, persahabatan, percintaan dan keluarga terangkum indah dalam durasi 131 menit. Kisah asmara diam-diam antara Thomas dan Teresa menjadi lebih tersorot di sekuel keduanya ini.

Penonton akan disuguhkan oleh aksi yang menegangkan dari para pemain hampir di seluruh scene film. Apalagi didukung oleh efek visual yang tak kalah keren. CGI yang ada pun nyaris sempurna. Penonton akan merasakan seperti ada di gurun pasir yang menakutkan dan labirin yang menegangkan.

Namun durasi 131 menit terasa terlalu lama untuk ukuran film bergenre action dan thriller. Sangat mungkin penonton akan bosan dengan suguhan aksi yang terlalu banyak di film tanpa ujung penyelesaian yang biasa. Apalagi adegan aksi di film ini hanya mayoritas penggunaan senjata, bahan peledak, dan berlari-lari saja.

Terlepas dari semua itu, para pemain film Maze Runner: The Scorch Trials telah berakting dengan cukup baik. Mereka sangat menjiwai perannya masing-masing sejak film pertamanya. Film ini sangat cocok ditonton bagi Anda pecinta action dan sci-fi. Karena sepanjang film Anda akan disuguhkan oleh aksi yang menegangkan dan CGI sangat hidup. Maze Runner: The Scorch sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 11 September 2015.

Baca Juga: Dylan O’Brien Diinterogasi di Maze Runner: The Scorch Trials

 

Foto-foto Adegan film Maze Runner: The Scorch Trials: 

Thomas dan teman-temannya berusaha melarikan dari labirin. Foto: 20 th Century Fox

 Thomas dan Aris mencoba menyelidiki keanehan yang terjadi di dalam labirin. Foto: 20th Century Fox

Anak-anak muda diambil bagian dalam tubuhnya oleh WICKED. Foto: 20th Century Fox

 Badai gurun pasir yang menerajam. Foto: 20th Century Fox

 Aksi tembak yang dilakukan Thomas untuk melarikan diri dari labirin. Foto: 20th Century Fox

 Thomas dan teman-temannya berusaha melarikan dari labirin. Foto: 20 th Century Fox

Dunia di luar labirin ternyata sudah hancur. Foto: 20th Century Fox

 

Trailer film Maze Runner: The Scorch Trials:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading