Sukses

News & Entertainment

Rihanna Pacaran dengan Travis Scott?

Bintang.com, Jakarta Empat hari penuh Travis Scott untuk Rihanna. Penyanyi berusia 27 tahun itu terlihat ‘melekat’ dengan Travis selama beberapa hari berturut-turut, menunjukkan banyak sentuhan di New York Fashion Week Block Party bertabur bintang pada hari Kamis (10/9/2015).

Foto-foto muncul menunjukkan Travis mencium leher Rihanna dan merangkulnya. Terlihat pula saat Rihanna sedang mengobrol dengan Justin Timberlake sementara Travis membelainya dari belakang.

 Rihanna, Justin Timberlake, dan Travis Scott (via dailymail.co.uk)

Ada juga ketika Rihanna berbisik di telinga Travis dan tertawa dengan leluconnya. Rihanna bahkan membiarkannya tampil selama 45 menit di pesta karena tidak ingin bernyanyi di bawah hujan.

“Travis dan Rihanna bersama-sama sepanjang malam,” kata seorang sumber di dalam pesta kepada ET. “Setelah Travis selesai tampil, ia bergabung dengan Rihanna di dalam di mana mereka menghabiskan banyak waktu menari degan intim dan berciuman. Travis meletakkan lengannya di pinggang Rihanna ketika menyapa Justin Timberlake. Mereka sering bersentuhan. Kamu bisa menangkap bahwa mereka tertarik satu sama lain.”

Baca Juga: Nggak Pede dengan Kulit Hitam? Coba Deh Belajar dari Rihanna

Dua hari kemudian, Sabtu (12/9/2015), Rihanna menuang bensin ke rumor kedekatannya dengan Travis. Setelah after-party New York Fashion Week, mereka kembali berpesta di klub malam Up & Down di daerah West Village, New York City.

Sebelum dua acara tersebut, Rihanna datang ke tiga show Travis Scott di New York’s Gramercy Theater. Mereka menikmati makan malam dan menghabiskan waktu bersama setelah konsernya.

Loading