Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Mengajari Kina Grannis Bahasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Kina Grannis mengunggah video saat ia diajarin Maudy Ayunda berbahasa Indonesia. Pada video tersebut Kina Grannis mengungkapkan jika ia tahu tentang Maudy Ayunda dari David Choi.

Kina Grannis juga memuji kemampuan Maudy Ayunda dalam bernyanyi. "Saya pernah mendengar tentangmu dari David Choi. Dan saya suka dengan suaramu yang merdu," ujar Kina Grannis.

Tujuan Kina menghubungi Maudy Ayunda adalah ia ingin mengucapkan 'I cant wait to come back to indonesia, see you soon' dalam bahasa Indonesia. Pasalnya Kina Grannis dikabarkan bakal manggung ke Jakarta pada 16 September mendatang di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta.

Setelah mendegar Maudy mengucapkan kalimat tersebut dalam bahasa Indonesia. Ternyata Kina kagum dengan bahasa Indonesia. "Bahasa yang terdengar keren, itu sangat keren," ungkap Kina Grannis.

 

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Kina Grannis pun mencoba mengatakan 'Aku enggak sabar untuk kembali ke Indonesia. Sampai ketemu'. AKan tetapi ia merasa seperti orang yang memperkenalkan diri.

Baca juga: Maudy Ayunda dan Reza Rahadian Kolaborasi di Battle of Surabaya

Kedatangan Kina Grannis ke Jakarta merupakan bagian dari tr Asia Tenggara untuk mempromosikan album terbaru bertajuk Elements yang dirilis pada Mei 2014. Sebelumnya Maudy Ayunda juga pernah menemani Perdana Menteri Inggris, David Cameron blusukan saat ke Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading