Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Masih di Singapura, Hindari Penjemputan Paksa?

Fimela.com, Jakarta Kabar penjemputan paksa yang akan dilakukan polisi kepada Farhat Abbas menyeruak. Hal ini dikarenakan berkas perkara dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilakukannya kepada Ahmad Dhani sudah lengkap dan siap dilimpahkan ke kejaksaan.

Dikatakan oleh kuasa hukumnya, Farhat saat ini sedang berada di Singapura. Bukan karena menghindari kemungkinan adanya penjemputan paksa oleh polisi, namun Farhat sedang menjalani pengobatan.

Foto Sidang mediasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jadwalnya memang padat jadi kesehatannya terganggu. Kemarin dia check-up di Singapura. Masih di sana, dalam beberapa hari mungkin balik lagi," kata Burhanuddin, kuasa hukum Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Menurut Burhanuddin, Farhat ditengarai menderita gangguan pada livernya. Tak diketahui penyebab pastinya, namun sang kuasa hukum memungkinkan adanya tekanan pekerjaan dan kesibukan Farhat sebagai pengacara.

Farhat Abbas merasa tidak ada keadilan atas dirinya terkait penetapannya sebagai tersangka pencemaran nama baik kepada Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Masih indikasi (liver) tapi masih diperiksa, sekarang masih komunikasi. Sudah beberapa hari di sana. Sakit bawaannya sudah cek up, mungkin stres tekanan kerja, juga masalah," kata Burhanuddin.

Dikabarkan, belakangan Farhat Abbas sudah tak lagi tinggal di kediamannya di daerah Bogor, Jawa Barat. Disinggung mengenai domisili Farhat saat ini, kuasa hukum tak mau blak-blakan. Ia hanya menjawab klise pertanyaan awak media tentang keberadaan pasti mantan suami Nia Daniati itu. "Kalau domisili pasti, enggak tahu. Tapi rumahnya memang beralamat di Bogor," tandas Burhanuddin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading