Sukses

Entertainment

Selain Aktor, Connie Sutedja Tahu Hadi Leo Instruktur Senam

Fimela.com, Jakarta Connie Sutedja tidak hanya mengenal mendiang Hadi Leo sebagai seorang aktor dan pemain film dan sinetron Si Buta dari Gua Hantu. Namun ia juga mengenal Hadi Leo sebagai seorang instruktur senan dan pengajar di pusat kebugaran. Karena itu tak perlu heran kalau dia memang piawai berolah tubuh dan berakting

“Dia itu selain sebagai aktor film bergenre laga seperti Si Buta dari Gua Hantu  juga dikenal sebagai instruktur senam dan pengajar di pusat kebugaran. Kalau sekarang orang lebih mengenal sebagai fitness center ya. Itu kelebihan lain yang ia punya,” ujar Connie saat dihubungi Bintang.com pada Senin (14/9/2015).

Baca juga: Selamat Jalan, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Meninggal

Connie Sutedja sempat main dalam satu film dengan Hadi Leo. (Bintang.com)

Almarhum, menurut Connie adalah sosok pekerja keras. “Almarhum itu seperti saya dan kebanyakan bintang di era saya, rata-rata bukan asli Jakarta. Saya sendiri dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Nah beliau dari Jawa Timur. Namun kerja kerasnya untuk berkarya di ibu kota tidak sia-sia. Dia berhasil menjadi bintang untuk sejumlah fim bergenre laga atau action,” kata bintang yang sampai usia senja seperti sekarang masih eksis dan main dalam sejumlah proyek sinetron.

Pokoknya orang seperti dia itu jago banget deh. Dia itu pendekar di layar lebar. “Banyak film bertema laga yang sudah dibintanginya seperti Si Buta dari Goa Hantu, Misteri Mawar Berdarah, Mahkota Mayangkara sebagai Raden Gagak Baning, Perawan Lembah Wilis, Tutur Tinular dan masih banyak lagi film laga yang ia bintangi. Saya main bersama dalam film Si Buta dari Goa Hantu itu. Waktu itu syutingnya di daerah Pelabuhan Ratu,” kenang perempuan kelahiran Tasikmalaya, 10 November 1944 ini.

Salah satu adegan yang diperankan Hadi Leo, sebagai Si Buta dari Gua Hantu. (via Youtube)

Mendiang Hadi Leo dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya mengidap penyakit diabetes. Upaya yang dilakukan para medis tak mampu membantu memulihkan keadaan pemeran Si Buta dari Gua Hantu ini, sehingga ia harus pergi untuk untuk selamanya. Almarhum di makamkan di salah satu TPU di kawasan Baros, Sukabumi, Jawa Barat. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading