Sukses

Entertainment

Romantisnya Boy William-Ully Triani di Poster Stay With Me

Fimela.com, Jakarta Sutradara kawakan Rudi Soejarwo kembali ke layar lebar lewat film terbarunya yang bertajuk Stay With Me. Rudi menggandeng aktor ganteng Boy William dan model cantik serta pendatang baru Ully Triani.

Beberapa waktu lalu tim produksi sudah merilis trailer resmi film Stay With Me. Sebagai salah seorang pemain utama, Boy William juga ikut mempromosikan film terbarunya ini. Boy sendiri memang sedang berkibar di layar lebar setelah sejumlah film yang dibintanginya sukses di pasaran, seperti Dibalik 98, Tarot dan Comic 8: Casino Kings.

Poster film 'Stay With Me'. (foto: instagram)

Aktor sekaligus presenter dan penyanyi ini baru saja mengunggah poster dari film yang dibintanginya tersebut. Dalam poster yang diunggahnya itu, Boy dan lawan mainnya yaitu Ully Triani, terlihat sangat romantis. Ully terlihat tersenyum manis dan saling pegangan tangan dengan mesra bersama Boy.

Baca Juga: Kemesraan Boy William-Ully Triani di Film Terbaru Rudi Soedjarwo

Meski sudah merilis trailer dan poster, belum banyak informasi yang didapat dari film Stay With Me. Mereka sepertinya sengaja membuat para penggemar film penasaran dengan jalan cerita yang akan ditampilkan. Hanya pernah disebutkan di media sosial kalau Boy dan Ully berperan sebagai pasangan suami-istri.

Boy William di film Stay With Me. (foto: twitter)

Hingga saat ini, belum ada detail tentang sinopsis film Stay With Me. Namun Rudi Soedjarwo yang pernah menyutradarai Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini sempat memberikan bocoran kalau film tersebut berkisah tentang kisah cinta sejati dan takdir hidup seorang manusia. Rencananya, Stay With Me yang dibintangi oleh Boy William dan Ully Triani akan dirilis sekitar bulan November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading