Sukses

News & Entertainment

Iwan Fals, Alasan Agus Kuncoro Hadiri Festival Film Bandung 2015

Bintang.com, Jakarta Ajang Festival Film Bandung 2015 memang dihadiri oleh banyak bintang ternama Indonesia. Di antara tamu undangan yang hadir, salah satunya adalah Agus Kuncoro yang hadir dalam balutan baju rapi bernuansa hitam.

Selain karena dia memang diundang dalam acara tersebut, ternyata memang ada motivasi lain sehingga bintang Para Pencari Tuhan ini menyempatkan diri datang ke kota Bandung. Salah satunya adalah kehadiran Iwan Fals di acara tersebut.

Agus Kuncoro 'ketemu' Iwan Fals di FFB 2015 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ada Iwan Fals, men," demikian kelakar Agus saat bicara di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat pada Sabtu (12/9/2015).

Baca Juga: Absen di FFB 2015, Chicco Jerikho Asyik Pergi ke Italia

Agus Kuncoro juga menceritakan sedikit tentang film terbarunya yang berjudul Tiga yang menceritakan tentang kisah tiga sahabat bernama Alif, Lam, Mim. Dia sendiri berperan sebagai Mim yang sehari-harinya adalah seorang ustaz.

Aktor ternama Indonesia, Agus Kuncoro, berhasil menyabet penghargaan sebagai ‘Pemeran Pria FTV Terpuji’ di ajang Festival Film Bandung 2015 (FFB 2015) melalui akting sebuah FTV yang berjudul ‘Ibu, Ibu dan Ibu’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ada tiga sahabat sejak kecil, ketika besar mereka membawa kebenaran masing-masing. Alif jadi aparat, Lam jadi jurnalis, lalu Mim jadi ustaz," ungkapnya.

Iwan Fals sendiri diundang ke acara Festival Film Bandung 2015 sebagai salah satu performer. Di usia yang tak muda lagi, dia masih sangat enerjik saat melantunkan tembang-tembang legendaris, antara lain Bongkar, Oemar Bakrie, dan Bento. Rupanya hal ini yang membuat Agus Kuncoro benar-benar mengidolakannya. Selain Iwan Fals, musisi lain seperti Zaskia Gotik dan Kotak juga ikut memeriahkan acara.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim