Sukses

Entertainment

18 Selebriti Hollywood yang Senyumnya 'Dibuat Ulang'

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu membayangkan seorang selebriti, orang macam apa yang kamu pikirkan? Seorang tampan dengan gigi putih dan wajah simetris atau seorang dengan senyum jelek?

Ya, kami yakin bahwa kamu membayangkan yang pertama. Namun, beberapa selebriti tidak dilahirkan sempurna.

Beberapa selebriti ini memiliki senyum yang menakutkan dan gigi yang benar-benar jelek sebelum mereka menjadi terkenal. Untungnya, setelah mereka terkenal, mereka mampu membuat ulang senyum mereka dan membutakan kalian dengan putihnya gigi mereka.

Baca Juga: Duka Selebriti Tanah Air untuk Musibah di Mekkah

1. Nicholas Cage. Dua gigi Nicholas Cage harus dicabut demi perannya dalam Birdy (1984). Beruntung baginya, dia kembali ke Hollywood sebagai seorang laki-laki yang sama sekali berbeda setelah melakukan pengambilan adegan di Vietnam untuk film tersebut.

Nicholas Cage (via buzzfeed.com)

2. Victoria Adams. Victoria memiliki senyum yang sama sekali berbeda. Masalah terbesar dengan gigi Victoria adalah dia memiliki terlalu banyak gigi dan tidak berada dengan tepat. Perubahan besar lain adalah giginya terlihat jauh lebih putih. Sayangnya, Victoria kini tersenyum tak sesering dulu.

Victoria Beckham (via thehealthlane.com)

3. Tom Cruise. Tom Cruise benar-benar pernah memiliki gigi seperti ini. Saat tenar dengan Mission Impossible, mantan suami Katie Holmes ini memutuskan untuk memperoleh senyum yang berkilau dan sama sekali baru.

Tom Cruise (via buzzfeed.com)

4. Ben Affleck. Dia terlihat sama sekali berbeda dengan gigi lamanya. Menurut beberapa sumber, Ben melakukan veneer untuk memperpanjang giginya.

Ben Affleck (via thehealthlane.com)

5. 50 Cent. 50 Cent memiliki aura bad boy yang kalsik, namun dia jelas memiliki gigi yang bagus. Namun ternyata, gigi tersebut tak selamanya bagus. Dia merogoh sebesar USD 50.000 dari sakunya demi giginya yang sekarang.

50 Cent (via buzzfeed.com)

6. Hillary Duff. Benar, Hillary Duff tak sempurna dengan alami. Memag dia selalu tampak cute, tapi giginya tidak selalu sempurna dan cemerlang.

Hillary Duff (via buzzfeed.com)

7. Cheryl Tweedy. Cheryl tidak berubah terlalu banyak meski tahun berganti. Hanya satu hal yang berubah dari dirinya dan itu merupakan perubahan yang baik, senyumnya. Cheryl mengupayakan beberapa cara untuk giginya agar tampak lebih bagus sejak awal karirnya dengan Girls Aloud.

Cheryl Tweedy (via buzzfeed.com)

8. Catherine Zeta-Jones. Rupanya, di masa lalu Catherine tidak seseksi sekarang. Tapi serius, sekarang dia tak lagi memiliki gigi mungil dengan celah besar di antara mereka. Bibirnya yang indah akhirnya mampu lebih menarik perhatian daripada celah giginya.

Catherine Zeta-Jones (via thehealthlane.com)

9. Michael Douglas. Salah satu aktor paling ikonik ini jelas tidak memiliki kesulitan dalam memikat perempuan, tapi dia memiliki masalah dengan giginya. Dulu, gigi Michael terlalu kuning dan tidak berada dengan tepat. Sekaranf, dia jelas jauh lebih tampan.

Michael Douglas (via buzzfeed.com)

10. Courtney Love. Dia sedikit berubah seiring bergantinya tahun dan ini bukan hanya soal giginya. Dulu, dia mengonsumsi narkoba dan minum alkohol terlalu banyak. Tak heran, dia memerlukan seperangkat gigi baru yang kini berdampak positif pada keindahan senyumnya.

Courtney Love (via nydailynews.com)

11. Mike Tyson. Mike masih memiliki celah cute di antara giginya itu. Namun untungnya, dua gigi emas yang mengganggu dan semakin mempergarang tampilannya itu kini telah hilang.

Mike Tyson (via thehealthlane.com)

12. Zac Efron. Pada waktu era Disney Channel, senyum Zac sama sekali berbeda. Dia jelas tidak menyukainya jadi dia mencari bantuan dari dokter gigi dan kini giginya rata dan lebih putih.

Zac Efron (via buzzfeed.com)

13. Snooki. Lewat Jersey Shore, kalian boleh menyukai ataupun membencinya. Namun satu hal yang pasti, dia berubah, terutama giginya yang kini rata dan lebih cemerlang. Kini, perubahan giginya yang lebih baik juga diikuti dengan perubahan tingkah lakunya yang juga menjadi lebbih baik.

Snooki (via lucilleroberts.com)

14. Miley Cyrus. Pada waktu era Hannah Montana, gigi Miley terlihat jelek. Meskipun senyum tersebut menjadi daya tark sendiri dalam image remaja Miley, dia harus bertumbuh dan tentu saja memperbaikinya.

Miley Cyrus (via buzzfeed.com)

15. Jim Carrey. Komedian ini giginya somplak, terlihat di film Dumb and Dumber. Kemudian dia ‘menyambungnya’ dan sesekali mencopot sambungan itu untuk menghibur penggemar.

Jim Carrey (via docvlee.com)

16. George Clooney. Selain mengumpulkan piala Oscar dan melompat dari satu perempuan cantik ke perempuan cantik lainnya, George Clooney meluangkan waktu untuk pergi ke dokter gigi. Dia dikabarkan mengasah giginya ketika stres. Itu sebabnya dia memiliki satu set gigi berkilau.

George Clooney (via buzzfeed.com)

17. Celine Dion. Bentuk umum giginya hampir tidak berubah. Namun yang pasti senyumnya lebih cerah berkat pemutihan gigi dan perawatan lain yang sepertinya dia ambil.

Celine Dion (via buzzfeed.com)

18. Morgan Freeman. Seiring bertambahnya usia, giginya menguning. Dia kemudian memutihkannya dan celah di antara giginya dihilangkan.

Morgan Freeman (via buzzfeed.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading