Sukses

Entertainment

Resep Rumah Tangga Langgeng Chrissy Teigen - John Legend

Fimela.com, Jakarta Demi memiliki rumah tangga yang langgeng tentu dibutuhkan usaha khusus dari kedua belah pihak. Hal ini disadari betul oleh istri John Legend, Chrissy Teigen yang memiliki satu aturan yang tidak boleh dilanggar oleh suaminya tersebut.

Aturan ini diungkapkan oleh Chrissy kepada Us Weekly. Kira-kira apa ya satu aturan tersebut?

Menurut Chrissy, tidak boleh ada pekerja perempuan cantik dan seksi di dalam rumah tangganya. Tak peduli itu pengasuh, sopir, atau pelayan.

 John Legend dan Chrissy Teigen. (Bintang/EPA)

“Tidak ada pengasuh, sopir atau pelayan yang cantik dan seksi. Ini adalah lelucon yang ada di rumahku. Aku ingin punya anak satu hari nanti, jadi itu satu hal yang harus aku pikirkan. Tapi peraturannya adalah tidak boleh ada pengasuh cantik dan seksi,” tutur Chrissy di Lauren Conrad’s New York Fashion Week, Rabu (9/9/2015).

“Aku percaya John, tapi kamu tidak pernah tahu para laki-laki,” tambah model sekaligus aktris berusia 29 tahun tersebut.

“Hari-hari ini, tidak menjadi soal seperti apa rupamu, kadang-kadang ‘demam’ menyerang dan laki-laki hanya akan melakukannya,” jelasnya lebih lanjut.

 Chrissy Teigen dan John Legend. (via Instagram.com)

Baca Juga: Chrissy Teigen Gagal Jadi Pembawa Acara Ramalan Cuaca

Dia kemudian melontarkan lelucon bahwa dia akan memasang mata pada asistennya yang dia sebut cute. “Terlambat bagiku karena aku telah memiliki asisten yang cantik dan seksi.”

Pernikahan Chrissy Teigen dan John Legend sendiri telah berjalan satu tahun. Mereka baru saja merayakannya beberapa hari lalu. Hubungan rumah tangga mereka pun tampaknya selalu penuh cinta, terlihat dari foto-foto yang diunggah ke akun media sosial masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading