Sukses

Entertainment

EXO Jadi Boyband Pertama yg Gelar 'Dome Concert' di Korea

Fimela.com, Jakarta EXO kembali meneruskan prestasi gemilangnya di dunia musik Korea. Kali ini Suho dan kawan-kawan menjadi artis pertama yang menggelar sebuah Dome Concert di Korea.

Mereka akan menggelar konser bertajuk 2015 EXO-Love CONCERT in DOME di Gocheok Sky DOme pada 10 Ojtober 2015 mendatang. Hal tersebut langsung disambut oleh para penggemarnya di Korea.

Baca juga: Album 'EXODUS' EXO Kalahkan 'Four' One Direction

EXO (via k-popped.com)

Konser ini sendiri akan memberukan sesuatu yang lebih untuk para fans selama EXO berkarir di belantika musik. Mak dari itu konser ini akan menjadi sajian yang sangat spesial dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Konser kali ini ditujukan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans atas bantuan mereka yang sudah membantu EXO. Apalagi pencapaian gemilang dari album kedua EXo yang berjudul Exodus juga berjat bantuan fans.

EXO (via onehallyu.com)

Konser ini sendiri juga akan menjadi yang pertama di Panggung Dome Korea. Gocheok SKy Dome akan menjadi saksi Suho dan kawan-kawan untuk menghibur para penggemar yang hadir.

Konser ini sendiri tak hanya akan menampilakn EXO bernyanyi. Bakal ada program inovatif serta tanya jawan dari para personel EXO.

Tiket konser EXO ini akan mulai dijual pada 21 September mendatang tepatnya pukul 8 malam waktu Korea. Para fans yang sudah mengetahui informasi ini juga sudah banyak yang bersiap untuk membeli tiket begitu tersedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading