Sukses

Entertainment

Gusti Arya: Musik Itu Religius

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Pulau Dewata, Gusti Arya kini tengah disibukkan dengan persiapan singlenya yang kedua. Sebelumnya, ia telah merilis single pertama yang digarap oleh Ade Govinda berjudul Hatiku Libatkan Yang Lain.

Kecintaan pada dunia musik ia tunjukkan dengan tetap berkarya dan menciptakan sesuatu yang baru. Gusti menyampaikan bahwa musik itu religius, karena dapat terhubung dengan apa yang sedang ia jalani ketika dalam proses produksi.

Gusti Arya (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Musik itu religius, karena connect banget sama apa yang kamu rasain saat produksi. Something spiritual jadi kalau sebagai musisi yang bagus, musisi yang bisa bikin lagu yan disukai banyak orang. Berarti spiritualnya dia connect sama banyak orang," ungkap Gusti Arya.

Baca juga: Setelah 'Hatiku Libatkan Yang Lain', Gusti Arya Garap Single ke-2

Gusti Arya mengaku bahwa ia adalah pribadi yang mudah bosan dengan satu aliran musik. Maka dari itu, eksplorasi dengan ide-ide baru menjadi kunci untuknya menciptakan sesuatu yang berbeda.

Gusti Arya (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku orangnya cepat bosanan dengan satu genre makanya, seperti sekarang sudah bermain pop setahun, dua tahun. Biar aku ga bosan di pop, aku masukan sesuatu yang berbeda. Bukan ga konsisten dengan satu aliran, cuma aku lebih suka eksplorasi ada ide baru," tambah Gusti.

Gusti Arya juga menyampaikan, di dalam musik tidak ada aliran yang jelek, karena hal tersebut masalah taste. Dalamnya makna musik baginya sehingga musik juga merupakan sesuatu yang spiritual dan menciptakannya dengan segenap jiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading