Sukses

News & Entertainment

Jadi 'Pasangan' Gong Hyo Jin, 3 Aktor Kdrama Raih Honor Termahal

Fimela.com, Jakarta Gong Hyo Jin dikenal sebagai aktris Korea yang suka mengambil peran unik dan berbeda. Tak sekedar mengandalkan kecantikan fisik, Gong Hyo Jin berusaha profesional. Hal ini berdampak juga pada lawan mainnnya. .

Mengawali karir aktingnya sebagai aktris yang memiliki imej serius, kesuksesan karirnya sempat terpuruk di tahun 2004-2005. Dia tak puas dengan naskah yang didapatkannya. Di tahun 2011, Gong Hyo Jin mendapat tawaran untuk membintangi film yang ditulis oleh Hong Sisters, The Greatest Love. Film komedi romantis yang dibintanginya bersama Cha Seung Won ini mengantarkannya mendapat berbagai penghargaan bergengsi sebagai aktris terbaik. Sejak saat itulah karir Gong Hyo Jin menanjak.

Hingga sekarang sang aktris telah meraih 27 penghargaan atas selama karirnya di dunia seni peran. Dalam Kdrama, dia adalah impian banyak aktor dan aktris sebagai pasangan idaman. Hasilnya, 3 Aktor kdrama ini mendapat bayaran tertinggi ketika menjadi 'pasangan' Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin dan So Ji Sub. Foto: Soompi

1. So Ji Sub

Bermain dengan Gong Hyo Jin dalam drama Master's Sun, So ji Sub mendapat bayaran 80 Juta Won atau sekitar Rp 900 juta per episode. So Ji Sub selalu tampil keren dalam drama yang dimainkannya. Kepandaiannya memainkan karakter yang unik menjadi nilai lebih.

Dalam drama ini, Gong Hyo Jin memiliki kemampuan spesial dapat melihat hantu. Karena hantu yang menghampirinya selalu minta bantuan, dia kelelahan. Sejak bertemu dengan So Ji Sub hidupnya berubah.

Gong Hyo Jin dan Jo In Sung dalam It's OK That Love. Foto: Soompi.com

2. Jo In Sung

Setara dengan So Ji Sub, Jo In Sung mendapat bayaran 80 Juta Won atau sekitar Rp 900 juta per episode. Drama sukses yang dibintanginya adalah That Winter the Wind Blows. Jo In Sung beradu akting dengan Gong Hyo Jin dalam drama It's Ok That Love.

Drama ini merupakan drama yang memiliki sentuhan fisik terbanyak. Ciuman dan pelukan yang dilakukan Jo In Sung dengan Gong Hyo Jin sangat natural. Bahkan karena kedekatan mereka, banyak yang berfikir mereka terlibat cinta lokasi.

Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin di drama Producers. Foto: Soompi.com

3. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun seharusnya menjadi aktor dengan bayaran termahal diatas Hyun Bin. Drama yang dibintanginya tahun lalu My Love From the Star telah membayarnya 100 juta Won atau sekitar Rp 1,1 Milyar per episode. Dia bisa menaikkan tarif untuk drama Producers yang terakhir dibintanginya. Namun karena dekat dengan penulis drama tersebut, Kim Soo Hyun tak menaikkan nilai kontraknya.

Di drama Producers, Kim Soo Hyun menjadi produser baru dibawah Gong Hyo Jin. Namun, Kim Soo Hyun terjebak dalam Noona Romance, jatuh cinta pada wanita lebih dewasa. Mereka berdua akting sangat menyenangkan. Kim Soo Hyun mampu tampil lugu dan polos meskipun Gong Hyo Jin selalu merendahkannya.

Baca Juga: 9 Aktor Kdrama dengan Bayaran Termahal

Loading