Sukses

Entertainment

Jamie Chung Kenakan Bikini di Pesta Lajangnya

Fimela.com, Jakarta Ditetapkan untuk menikahi tunangannya, Bryan Greenberg, sebelum akhir tahun, Jamie Chung mengalami kegembiraan pada waktu pesta lajang di Hard Rock Hotel Riviera Maya di Meksiko minggu lalu. Dia disertai oleh sejumlah penggemar perempuan untuk perayaan itu. Mereka menikmati laut tropis yang hangat di resor, bersantai di cabana (rumah pondok di tepi pantai, dan melompat ke dalam air di bawah dermaga.

Calon mempelai perempuan, Jamie, mengenakan bikini biru gelap dan putih pada waktu pesta. Dia tampak sangat bahagia karena dia terlihat memamerkan senyum lebar di wajahnya. Jamie Chung (via dailymail.co.uk)

Kemudian pada hari itu, bintang Big Hero 6 tersebut menjamu tamunya untuk sesi pribadi di Bret Michaels Suite. Di sana mereka bisa menikmati photo booth, gym di dalam ruangan, ruang teater, dan ruang sauna. Mereka tampaknya sangat menikmati ‘kompor’ pribadi di atap suite di mana mereka terlihat memanggang marshmallow.

Malam koktail mengikuti segera setelah itu dan ada acara lari di pantai untuk Jamie, serta yoga dan pijat untuk seluruh orang. Foto-foto dari pesta lajang ini pun muncul di internet.

Jamie Chung (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Halloween, Jamie Chung Akan Dinikahi Bryan Greenberg

Jamie dan Bryan mulai berkencan pada 2012 setelah mengenal satu sama lain selama beberapa tahun. Mereka bertunangan pada bulan Januari 2014.

Awal bulan ini, mereka dikabarkan berencana untuk mengucap janji suci di El Capitan Canyon di Santa Barbara, California. Temanya? Halloween, karena Jamie Chung dan Bryan Greenberg menetapkan tanggal 31 Oktober sebagai hari besar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading