Sukses

Entertainment

Alessia Cestaro Antusias Perankan Hantu Cantik yang Posesif

Fimela.com, Jakarta Alessia Cestaro melakukan peran unik di film terbarunya, Miemien Hantu Posesif. Meski mengambil genre horor, namun Alicia mengaku sangat antusias dengan perannya sebagai hantu Mimien yang cantik dan posesif. Diakuinya, film besutan Chiska Dhoppert itu banyak menyelipkan unsur komedi yang dapat membuat penonton tertawa.

"Jadi hantu posesif. Komikal banget. Karena aku pertama kali main komikal, dimana jadi hantu tapi komikal. Itu perbedaan Mimien dengan hantu-hantu lain," ujar Alessia Cestaro di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9) malam.

Press Conference Film Miemien (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Alicia, mungkin hantu cantik yang pertama kali ditampilkan dalam film adalah Mimien. Bahkan, ketika sedikit bercerita tentang karakter Mimien, Alicia menyebut bahwa Mimien adalah hantu yang manusiawi.

Baca Juga: Film Miemien (Hantu Posesif) Tawarkan Genre Baru Horor Komedi

"Kebanyakan hantu kan serem. Hantu cantik mungkin baru pertama kali di Indonesia. Mimien ini sama kayak manusia biasa, karakternya. Hantu manusiawi lah. Hehehe. Enggak ada serem-seremnya," ujar Alicia.

Foto adegan Miemien (Hantu Posesif). Foto: SRN Film

Tak banyak kesulitan yang dirasakan oleh Alicia ketika berperan sebagai hantu berambut orange itu. Ia pun tak merasa mendapatkan gangguan dari Mimien yang disebut-sebut merupakan sosok hantu nyata.

"Alhamdulillah semuanya dari proses syuting lancar (Miemien Hantu Posesif). Banyakakn kendala teknis. Ternyata Mimien ini hantu nyata. Jahil, usilnya Mimien banget. Kalau pakai wig, kendalanya panas saja," tandas Alessia Cestaro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading