Sukses

Entertainment

Risty Tagor Minta Didoakan Kehamilannya Sehat

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor kini telah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan lelaki yang sudah mengucapkan janji suci setia bersamanya, Stuart Collin. Demi sang buah hati, ia menjaga kondisi tubuhnya agar tidak ada pengaruh buruk terhadap kandungannya.

Baca juga: Usai Pengajian, Risty Tagor Lebih Ceria

Ditemui oleh para awak media usai pengajian yang diadakan di rumahnya. Risty sontak meminta doa agar kandungannya selalu dalam keadaan sehat, hal itu spontan dikatakannya walaupun sampai saat ini ia sedang menghadapi masalah besar di dalam rumah tangganya.

Mengumumkan perpisahan dengan Stuart, Risty sedang dalam kondisi hamil tiga bulan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Doain ya supaya sehat kandungannya," ucap Risty sambil mengusap perutnya yang semakin membesar di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Sempat ada spekulasi kalau acara pengajian yang diadakan oleh Risty Tagor di kediamannya sebagai selamatan atas 4 bulanan Risty Tagor. Namun, hal itu dibantah olehnya. Sudah sejak awal Risty Tagor merencanakan pengajian bertema 'Sudahkah Aku Menyerah' yang dipimpin oleh Yulia Rachman.

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Bukan 4 bulanan emang setiap minggu aku ada pengajian. Dan sekarang kan aku bedrest jadi di rumah aja," sambung Risty.

Baca juga: Kandungan Jalan 5 Bulan, Risty Tagor Adakan Pengajian

Lebih lanjut, rumah tangga Risty Tagor memang sedang mengalami jatuh bangun. Setelah ada perubahan sikap yang dirasakan Risty Tagor kepada suaminya itu. Akhirnya, perempuan yang kini terlihat anggun dengan hijabnya ini mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 20 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading