Sukses

Entertainment

Angel Karamoy: Bahagia Itu Sederhana, Dicintai dan Mencintai

Fimela.com, Jakarta Kabar keretakan rumah tangga pesinetron Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang rupanya bukan isapan jempol semata. Bagi sang kakak, Daniel, permasalahan Angel tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Apalagi,  saat ini kondisi rumah tangga adiknya itu sudah semakin baik.

"Kalo pun ada masalah biasalah kaya gitu. Jadi, nggak yang terlalu dibesar-besarkan gitu," kepada wartawan, Selasa (15/9/2015).

Baca juga: Manager Luruskan Masalah Rumah Tangga Angel Karamoy

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

Namun, Daniel tak menjelaskan apa yang menjadi akar masalah dalam biduk rumah tangga Angel dan Steven. Saat ini Angel dan Steven sudah menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Sebagai kakak, Daniel hanya memberikan masukan dan tak ikut campur dengan rumah tangga adiknya tersebut.

Kabar keretakan rumah tangga Angel Karamoy sudah berhembus sejak Agustus 2015 lalu. Namun, kabar tersebut dibantah, tak terkecuali oleh adiknya, Kezia Karamoy. Ia menegaskan, rumah tangga kakaknya baik-baik saja.

Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

Sekadar membalik kisah, Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008 silam. Acara resepsi pernikahan mereka berlangsung meriah dan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting. Dari pernikahan tersebut, Angel dan Steven dikaruniai  dua anak; Lovely Maria Rumangkang lahir pada 28 Februari 2008 dan Junio McKenzie Rumanngkang yang lahir pada 30 Juni 2009.

Baca juga: Potret Kebersamaan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Angel Karamoy sendiri sempat menulis status  yang 'mencurigakan' di akun Instagramnya pada 1 September 2015 lalu.  Jika dikaitkan dengan merebaknya kabar keretakan rumah tangga dengan Steven Rumangkang  saat ini, apa yang ditulis Angel seperti berkaitan. "Bahagia itu sederhana... dicintai dan mencintai."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading