Sukses

Entertainment

Luhan eks-EXO Rilis Teaser MV Single Album Solo 'That Good Good'

Fimela.com, Jakarta Setelah hengkang dari boyband EXO, Luhan eks-EXO kini tengah sibuk untuk mempersiapkan debut solonya. Hal ini muncul setelah permasalahan yang belum terselesaikan dengan mantan labelnya dan menginspirasi Luhan untuk menjadi jauh lebih serius melanjutkan karir bermusik.

Di ambang rilis album solo yang berjudul Reloaded, Luhan telah meluncurkan sebuah video klip teaser terbaru berjudul That Good Good. Video klip singkat ini telah dirilis pada 13 September lalu dengan durasi 35 detik.

Luhan eks EXO (via fanpop.com)

Dalam cuplikan video singkat tersebut, terlihat Luhan tengah menyanyikan That Good Good sembari menari. Ia ditemani oleh penari latar di belakangnya dengan gerakan yang tak kalah enerjik.

Baca juga: Luhan eks-EXO Rilis Video Trailer ke-2 untuk Album Terbaru

Sebelum That Good Good, Reloaded merupakan album solo pertama Luhan sejak ia hengkang dari boyband EXO. Ia ingin menunjukkan eksistensinya di dunia musik walaupun kita tak bersama EXO lagi.

Luhan #EXO (Photo : Pinterest)

Walaupun kini tengah memiliki masalah gugatan kontrak dengan SM Entertainment, agensi EXO bernaung, tak menyurutkan semangatnya dalam bersolo karir. Bahkan, Luhan telah merilis album Reloaded di Tiongkok pada 14 September lalu.

Tak hanya itu, pada akhir bulan lalu Luhan mengunggah sebuah video adegan belakangan layar dari album solonya Reloaded. Video tersebut berdurasi 30 detik yang memperlihatkan Luhan sedang melakukan rekaman di sebuah studio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Luhan

What's On Fimela
Loading