Sukses

Entertainment

Indro Ungkap Perbedaan Film Komedi Moderen Gokil dan Warkop DKI

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Warkop DKI? Grup lawak yang beranggotakan Dono, Kasino dan Indro ini memang sangat fenomenal pada era 90-an. Sederet judul film komedi sukses dibintanginya. Kini, Indro hadir di film Komedi Moderen Gokil yang disebut-sebut serupa dengan Warkop DKI.

“Saya rasa, Warkop adalah Warkop dan tak bisa tergantikan. Film Komedi Moderen Gokil ini saya lihat yang ditiru adalah genre dari Warkop itu sendiri. Saat ini kan terkenalnya Stand up Comedy yang pada dasarnya memang komedi namun cara berkomedinya yang berbeda,” kata Indro Warkop di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa malam (15/9/2015). 

Indro Warkop membintangi film ‘Komedi Moderen Gokil’ (KMG) dengan gaya dan semangat komedi ala Warkop. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Senada dengan Indro, sang produser, Dhamoo Punjabi pun menegaskan film Komedi Moderen Gokil bukan film Warkop. Film yang juga dibintangi oleh Kartika Putri ini memiliki konsep berbeda yang jauh lebih segar. Ia pun ketagihan untuk memproduksi kembali film sejenis ini.

Baca Juga: Dhamoo Punjabi Tegaskan Komedi Moderen Gokil Bukan Film Warkop

“Ini baru permulaan, kita akan tetap lanjutkan film-film seperti ini selanjutnya. Tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Dhamoo Punjabi yang juga tak memungkiri Warkop tak pernah hilang dari ingatan masyarakat.

Poster  Komedi Moderen Gokil. Foto: MD Pictures

Di sisi lain, Indro merasa kagum dengan Dhamoo yang selalu total kala memproduseri sebuah film. “Saya salut dengan beliau (Dhamoo), dari awal film digarap dia benar-benar mau ikut terlibat di lapangan secara langsung. Hebat,” ucapnya.

Selain Indro Warkop dan Kartika Putri, film Komedi Moderen Gokil juga dibintangi oleh Dodit Mulyanto, Boris Bokir, Nadine Alexandra, Ria Winata dan Tarzan. Film besutan Cuk FK itu rilis di jajaran bioskop tanah air mulai 17 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading