Sukses

Entertainment

Jack Reacher 2 Temukan Anak Perempuan dari Tom Cruise

Fimela.com, Jakarta Agenda baru tengah dilakukan Paramount dan Skydance Pictures untuk film Jack Reacher 2. Usai menemukan jadwal rilis, kini nama pemain pendukung film mulai ditentukan. Aktris Danika Yarosh kabarnya akan menjadi anak perempuan dari Jack Reacher (diperankan Tom Cruise).

Namun kabar ini ternyata membuat Yarosh galau. Sebab, jadwal produksi Jack Reacher 2 bentrok dengan Heroes Reborn yang juga dibintanginya. Dengan kata lain, Yarosh harus segera menentukan pilihannya.

Tom Cruise di film Jack Reacher. Foto: Cinemablend

Sebelum Jack Reacher 2, Yarosh telah terlebih dahulu mengikuti casting film Tom Cruise lainnya, seperti Mena. Namun sayangnya, Yarosh tak dapat ikut terlibat di film yang beberapa waktu lalu syutingnya menelan dua korban jiwa tersebut.

Baca Juga: Film Terbaru Tom Cruise, Jack Reacher 2 Siap Rilis 2016

Film Jack Reacher 2 sendiri mengisahkan tentang mantan perwira Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat Amerika Serikat. Suatu saat, Jack melakukan reuni makan malam bersama dengan komandan wanita di markasnya. Namun naas, Jack justru ditangkap dengan tuduhan pemukulan kepada wanita dan seorang anak kecil.

Poster film Jack Reacher. Foto: via movieweb.com

Selain Yarosh, aktris cantik Cobie Smulders juga tengah dalam perbicangan untuk terlibat di sekuel Jack Reacher. Aktor dan aktris yang akan berperan sebagi tokoh penjahat meyusu akan diberitahukan oleh pihak Paramount dan Skydance Pictures.

Selain Tom Cruise, belum ada nama pemain lain yang menyatakan keterlibatannya di film besutan Edward Zwick ini. Rencananya, film Jack Reacher 2 akan rilis di bioskop pada 21 Oktober 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading