Sukses

Entertainment

Alur Cerita Sulit Ditebak, Rating Drama Yong Pal Terus Meroket

Fimela.com, Jakarta Rating drama Yong Pal meninggalkan drama lain. Kdramastars menulis episode 13 yang ditayangkan 16 September kembali mencetak rekor baru 21,5 persen. Sepanjang tahun 2015, belum ada drama Korea yang tayang di hari kerja yang mencapai rating seperti drama yang dibintangi Joo Won dan Kim Ta Hee tersebut.

Skenario drama ini sangat menarik karena menghubungkan cerita misteri, laga, dan cinta. Setiap episode Yong Pal menunjukkan ketiga unsur tersebut. Meskipun jalinan cinta tentang wanita kaya dan lelaki sudah biasa dijadikan cerit drama, namun Yong Pal menawarkan cerita yang berbeda.

Kim Tae Hee di drama Yong Pal. Foto: SBS

Setiap episode membuat penontonnya penasaran dengan kelanjutan episodenya. Episode 13, Kim Tae Hyun (Joo Won) mendaftarkan secara resmi pernikahannnya dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee). Pernikahan ini untuk mendapatkan perwalian Han Yeo Jin sehingga bisa terbebas dari kakaknya Han Do Jun yang ingin menguasai hartanya.

Baca Juga: Ciuman Mesra Kim Tae Hee untuk Joo Won di Drama Yong Pal

Yong Pal masih menawarkan misteri yang rapi diantara Han Do Jun. Kemungkinan untuk balas dendam masih terbuka. Dengan cerita yang menarik ini bisa jadi rekor rating drama ini terus menanjak.

Kim Tae He memotong rambut untuk memperkuat aktingnya di drama Yong Pal. Foto: SBS

Antusiasme penonton membuat drama ini diperpanjang dari 16 episode menjadi 18 episode. Penulis drama Yong Pal, Jang Hyuk Rin menjanjikan dua episode terakhir akan menjadi ending yang luar biasa. Han Do Jun membuat kesepakan dengan jaksa yang menangkapnya dengan tuduhan korupsi. Akankah akhir drama ini membuat rekor lebih tinggi? Kita tunggu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading