Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Bakal Gelar Konser Tunggal Pertama Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari salah seorang personel girband asal Korea Selatan yaitu Taeyeon SNSD. Dirinya dikabarkan akan segera menggelar konser tunggal pertamanya pada akhir bulan Oktober hinggal awal bulan November mendatang .

Konser tunggal pertama Taeyeon SNSD bakal bertajuk Taeyeon’s Very Special Day. Tentu saja konser tunggal Taeyeon ini sangat dinantikan para penggemar SNSD, terutama penggemar fanatik dari Taeyeon.

Baca juga: Album Baru Taeyeon SNSD Masih 'Belum Jelas'

Kabar tentang konser tunggal ini setidaknya sedikit mengobati rasa kecewa fans tentang masih belum jelasnya album solo Taeyeon. Seperti diketahui Taeyon dan Tiffany dikabarkan akan merilis album solo beberapa waktu lalu.

Konser tunggal Taeyeon ini akan menjadi bagaian dari rangkaian konser yang diadakan oleh SM Entertainment yaitu The Agit. Taeyeon sendiri kabarnya akan membawakan 6 lagu pada 23-25 Oktober dan 30 Oktober hingga 1 November mendatang.

Taeyeon SNSD

Taeyeon sendiri memang salah satu member SNSD yang memiliki kemampuan vokal mumpuni. Dia bahkan sudah menunjukkan kemampuan vokalnya dalam lagu-lagu SNSD ataupun ketika didapuk untuk menyanyikan soundtrack seral drama.

Banyak fans yang antusias menunggu penampilan Taeyeon SNSD dalam konser tunggalnya bulan depan. Namun mereka harus bersabar karena tiket untuk konser baru akan dijual pada 23 September mendatang, tepatnya pukul 8 malam waktu Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading