Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Klarifikasi Soal Gosip Perceraiannya

Fimela.com, Jakarta Aktris yang sudah tidak diragukan aktingnya di dunia perfilman Indonesia beberapa waktu lalu telah diisukan bercerai. Kabar itu tersebar melalui jejaring komunikasi kalau Nirina Zubir telah mengajukan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Setelah di konfirmasi ternyata itu hanya kabar burung semata.

Mendengar dirinya diisukan bercerai, Nirina pun naik pitam. Tak menyangka kalau usahanya berkarir di dunia hiburan harus dilanda berita seperti itu. Karenanya Nirina meminta agar kabar burung ini tidak terus berlanjut.

Rumah tangga Nirina Zubir dan Ernest Syarif dikabarkan bermasalah, namun keduanya justru terlihat mesra kala ditemui di Konser Metamorfosa 15 Years Andien di JCC, Senayan, Selasa (15/9/2015) malam. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku cuma pengen satu, jangan ditambah dan potong. Tolong hargai seseorang kalo mereka terkenal karena karya terus mohon dihargai. Kalo nggak denger berita miring tolong jangan dicari-cari," tegas Nirina Zubir di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (17/9/2015).

Nirina tak mau kabar seperti itu malah memancing hal-hal yang tidak diinginkan di bahtera rumah tangganya. Padahal ia selalu berusaha menjadi istri yang baik dengan mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan. Ditambah kini Nirina dan Ernest telah memiliki 2 orang anak yang selalu membutuhkan kasih sayang mereka berdua.

Layaknya pasangan artis yang lain, Nirina dan Ernest pun diguncang kabar perpisahan. Namun dengan kemunculan mereka berdua menunjukan kesalahpahaman rumor yang beredar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena itu Nirina membantah dengan tegas kabar yang beredar ini. Ia tak mau isu tak benar yang melanda keluarganya sampai terdengar ke orangtua yang pastinya akan kaget jika mendengar isu perceraian ini. "Karena urusannya dengan ibu bapak yang umurnya rentan berita-berita yang bikin kaget," sambungnya.

Baca juga: Ciuman Mesra Ernest untuk Nirina Patahkan Gosip Cerai

Lebih lanjut, beberapa waktu lalu Nirina Zubir pun masih menunjukan kemesraannya dengan sang suami. Mereka datang bersama untuk melihat konser musik Andien yang digelar di Pleanery Hall Jakarta Convention Center di Senayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading