Sukses

Entertainment

Kim Hyun Joong Klaim Mantan Pacar Berbohong

Fimela.com, Jakarta Pada tengah hari tanggal 17 September, pengacara Kim Hyun Joong, Lee Jae Man, mengadakan konferensi pers di kantornya. Ia mengungkapkan surat yang dikirim dari Kim Hyun Joong yang saat ini di tengah wajib militernya.

Dalam surat tersebut, penyanyi itu dengan hati-hati meminta maaf dan menjelaskan bahwa rumor dia menolak tes DNA adalah tidak benar. “Aku ingin minta maaf karena tidak menyampaikan kabar baik, dengan semua yang beredar di internet. Aku sendiri letih dan lelah, jadi aku tidak bisa membayangkan bagaimana dengan kalian. Untuk menghindari kesalahpahaman, aku pikir akan lebih baik jika aku pribadi mengatakan sesuatu.”

Kim Hyun Joong (via kdramastars.com)

Kim Hyun Joong menyebutkan wajib militernya, menyatakan penyesalannya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan sopan kepada semua orang dan ia masuk kamp seperti orang berdosa. “Aku menghabiskan tahun terakhir di bahwah tatapan tajam dari masyarakat tetapi dengan kebijaksanaan dan dorongan dari guruku, aku menjadi lebih dewasa dan sehat seperti aku di masa lalu. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan minta maaf.”

Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia ingin buka-bukaan setelah semuanya tenang, tetapi karena potensi kesalahpahaman, ia memutuskan untuk menulis surat ini dan menyatakan bahwa berbeda dengan rumor, dia tidak menghindari tes DNA. “Aku hanya tahu bahwa tanggal untuk bayi itu lahir adalah 12 September. Aku tidak tahu bayi itu telah lahir di awal September. Aku melihat melalui berita bahwa bayi itu telah lahir dan aku melihat kabar yang menyatakan bahwa aku menghindari tes DNA,” kata Kim Hyun Joong, bersikeras bahwa ia sudah menyiapkan semua dokumen yang diperlukan untuk tes sebelum masuk kamp dan bahwa ia hanya menunggu tim mantan pacarnya untuk menghubungi orangtuanya atau pengacaranya untuk melanjutkan.

“Ini bukan karena aku meragukan keberadaan bayi itu. Alasanku bersikeras tentang tes ini adalah bahwa hanya setelah tes DNA telah dilakukan aku bisa mengambil tanggung jawab hukum untuk anak itu dalam bentuk apapun. Aku ingin membesarkan anak itu tapi aku tahu bahwa hal-hal tidak bisa selalu terjadi seperti yang kamu inginkan dan itu membuatku frustrasi hanya dapat mengatakan bahwa aku akan melaksanakan tugasku (sebagai ayah),” lanjut Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong (via allkpop.com)

Baca Juga: Harapan Kim Hyun Joong Dua Tahun Lagi

Dia mengatakan, “Meskipun kelihatannya munafik datang dari seseorang yang gagal untuk tunduk dengan hukum, aku akan terus demi anakku.”

Kim Hyun Joong melanjutkan dengan bagaimana perasaannya hanya mampu membayangkan anaknya menyerupai siapa dan tidak mempu untuk bersamanya. “Saat ini aku hanya diberitahu jenis kelaminnya, dan tidak ada yang lain. Mereka berbohong padaku sehingga aku tidak dapat mendekati anak itu. Sementara aku masih berkekurangan, aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk bayi itu. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak tahu golongan darahnya dan tidak dapat memberitahuku. Tapi dari sudut pandangku, hal itu tidak masuk akal. Tidak memberitahu sang ayah golongan darah bayi dan meneruskan gugatan membuatku berpikir bahwa motifnya hanya uang.

Kim Hyun Joong menutup suratnya dengan mengatakan bahwa ia berharap bahwa tidak ada informasi tentang bayinya yang bocor di manapun. “Aku harap kalian mengerti. Aku akan bertemu lagi dengan kalian sebagai orang yang lebih dewasa.’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading