Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence: Tas Tanganku Sangat Berisik

Fimela.com, Jakarta Sebagai model Dior, lemari Jennifer Lawrence dipenuhi oleh tas mahal. Tapi aktris itu, yang muncul dalam iklan baru untuk Dior, mengungkapkan bahwa tas mahal itu biasanya diisi dengan beberapa benda yang sangat tidak glamor.

Jennifer memamerkan koleksi musim gugur dan musim dingin 2015 Dior, Be Dior dan tas Diorissimo dalam enam foto iklan baru. Dia juga buka-bukaan tentang apa yang dia simpan di tasnya sendiri di video behind the scenes.

"Aku simpan di tasku, ponsel, kunci rumah, kunci mobil. Banyak kunci. Tasku sangat berisik. Aku punya, tas koper yang dipenuhi dengan pembungkus permen karet dan tiket lama. Aku biasanya menggunakan tas kecil untuk berdandan dan tas besar untuk tas koper,” katanya.

Sebagai informasi, Jennifer telah muncul dalam berbagai iklan untuk Dior sebelumnya, termasuk lipstik Dior Addict yang dirilis bulan lalu. Dia bergabung sebagai duta pada tahun 2012 dan secara teratur memakai gaun karya Raf Simon, creative director Dior, di karpet merah.

Jennifer Lawrence di pemotretan Dior (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Kris Jenner Datang, Jennifer Lawrence Hampir Hilang Kesadaran

“Aku penggemar berat desain menakjubkan Raf. Aku suka tasnya. Ini adalah kehormatan besar. Aku ‘terbang’ bisa menjadi bagian dari rumah mode ini,” katanya.

Mengenai tas, foto-foto Jennifer Lawrence untuk iklas tas Dior diambil oleh fotografer David Sims. “Ini sesi pemotretan keduaku dengan David. Aku suka melakukan pengambilan gambar dengannya. Dia sangat enerjik, antusias, dan kreatif. Ini adalah pengalaman yang benar-benar hebat.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading