Sukses

Entertainment

Bagi Agnes Monica, Madonna Jadi Inspirasi Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Cantik, muda dan berbakat, hal inilah yang sanggup menggambarkan seorang penyanyi Indonesia, Agnes Monica yang sukses menembus pasar Internasional untuk mengapai mimpi besarnya. Tak mudah bagi Agnes meraih hal tersebut, kegigihan dan pantang menyerah membuatnya kini kian terkenal dan sukses.

Agnes Monica selama ini dikenal sebagai penyanyi yang memiliki karakter suara yang kuat. Hal tersebut ia capai dengan latihan yang tekun dan berhasil membawanya ke gerbang sukses Internasional. Namun, di balik sikap disiplin dan tekun Agnes Monica, ia juga memiliki idola yang selama ini menjadi inspirasinya.

Madonna, ratu pop dunia yang mampu merebut hati Agnes Monica dengan bakat dan gayanya yang berbeda. Berkarir di dunia hiburan lebih dari 30 tahun membuat Madonna telah mencicipi asam garam di industri tersebut. Kecintaan Agnes Monica pada Madonna ia tunjukkan dengan mengunggah sebuah foto-foto Madonna di akun Twitter pribadinya.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat pelantun Bitch, I'm Madonna itu sedang berpose ketika usianya masih belia ditambah dengan 1 foto bersama dancer yang mengenakan pakaian yang penuh warna. 'My forever inspiration!!' ia bubuhkan di kolom caption.

 

This boss lady right here!! 😍 my forever inspiration @madonna #AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Tak hanya di akun Twitter, Agnes Monica juga mengunggah foto Madonna yang tengah berpose keren. Rasa kagum Agnes ia tunjukkan dengan menulis 'This boss lady right here!! my forever inspiration @madonna #AGNEZMO'.

Baca juga: Rieka Roslan Jadikan Agnes Monica Contoh di La Academia Junior 2

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading