Sukses

News & Entertainment

Natasha Irvina Ryder Kesal Dipanggil Kimberly Ryder

Fimela.com, Jakarta Meski merasa bangga, namun tetap ada beban yang harus ditanggung ketika Natasha Irvina Ryder menekuni karir di dunia entertainment. Biar bagaimanapun, banyak yang menyangka ia hanya mengikut dan 'nebeng' jalan popularitas yang sudah dibangun oleh kakaknya, Kimberly Ryder. Bagaimana ia berupaya untuk keluar dari bayang-bayang  sang kakak?

"Sama-sama bangga. Aku berterima kasih sama Kim udah meningkatkan nama Ryder, bangga lah. Aku seneng-seneng aja kalau orang mengenal saya sebagai adiknya Kim," kata Natasha Ryder di preskon Rumah Uya, Menara Bank Mega, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Kimberly Ryder membuka jalan bagi Natasha Ryder di dunia entertainmen. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Cuma kalau aku sendiri dipanggil Kim agak kesel juga ya. Emang mirip sih mukanya, tapi kalau dipanggil pakai nama Kim, aku kesel. Soalnya banyak banget yang manggil gitu," tutur pesinetron Monyet Cantik 2 itu bernada kesal.

Ada perbedaan yang sangat jelas antara Kimberly Ryder dengan Natasha Ryder. Mereka bukan lah kakak beradik kembar identik. Natasha sendiri terpaut usia 6 tahun lebih muda dari sang kakak yang lahir pada 6 Agustus 1993.

Baca juga :Kimberly Ryder Isi Waktu Syuting dengan Selfie

Kimberly Ryder dan Natasha Ryder sering traveling bareng. (Instagram @natasharyder)

Tak hanya fisik, namun juga sifat dan penampilan yang dibawa oleh kakak beradik tersebut. "Aku sifat, penampilan, kelakuan sifat pasti pengen bedain. Karena kita emang bukan kembaran. Kalau dipanggil adiknya gak apa-apa. Tapi kalau aku dipanggil Kim baru kesel," imbuhnya.

Saat ini, Natasha sedang menjalani sebuah program bernama Rumah Uya bersama presenter dan magician, Uya Kuya. Dalam acara tersebut Natasha beraksi sebagai co-host. "Di acara itu aku sebagai co-host aja. Bantuin mas Uya. Sebelumnya main sinetron, tapi udah lama," tandas Natasha Irvina Ryder.

 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading